Jeongyeon Kembali Tampil Bersama TWICE di Seoul Music Awards Usai Hiatus

by

Jeongyeon kembali melakukan promosi bersama TWICE dalam Seoul Music Awards ke-30!

Seoul Music Awards ke-30 digelar pada 31 Januari di KSPO Dome.

Dalam acara ini, TWICE tampil dan membawa pulang penghargaan Bonsang (Main Award). Jeongyeon ikut tampil di atas panggung untuk pertama kalinya sejak hiatus karena mengalami gangguan kecemasan di bulan Oktober 2020.

Usai menyapa penggemar, Dahyun berkata, “Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan sebuah penghargaan besar ini untuk mengawali tahun 2021. Ini juga menjadi kali pertama setelah sekian lama kami berdiri dengan sembilan orang di atas panggung. Kami sungguh berterima kasih kepada penggemar kami, ONCE, yang selalu memberikan semangat untuk kami. Ini adalah tahun-tahun yang sulit, tapi semoga tahun ini akan lebih baik dan menjadi sebuah tahun yang gembira dan semua orang bisa meraih apa yang mereka inginkan. Nantikan pula karya-karya TWICE di tahun ini.”

Tzuyu berkata, “Terima kasih banyak sudah memberikan penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards untuk lima tahun berturut-turut. Sepertinya kami bisa mendapatkan penghargaan ini karena ONCE. Penghargaan ini akan menjadi kekuatan bagi kami yang terus berjalan maju, jadi terima kasih banyak. Tetaplah sehat dan bahagia, semuanya!”

TWICE juga membagi foto kesembilan member dan menuliskan , “9WICE” sebagai perayaan kembalinya mereka dengan formasi lengkap.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *