Sooyoung dan Kang Tae Oh Menyempurnakan Adegan Ciuman Mereka Dalam Video di Balik Layar “Run On”

by

JTBC “Run On” telah membagikan sekilas video di balik layar dari adegan ciuman romantis Sooyoung Girls ‘Generation dan Kang Tae Oh.

Dalam video di balik layar baru, Sooyoung dan Kang Tae Oh bekerja sama untuk menyempurnakan adegan di mana Seo Dan Ah (Sooyoung) mengejutkan Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) dengan menciumnya secara tak terduga.

Sebelum mereka mulai syuting, Kang Tae Oh membanggakan bahwa dia mendapat nilai A + di kelas seni ketika dia masih di sekolah.

Namun, guru seni di lokasi syuting menyuruhnya untuk lebih berani, bercanda, “Saat ini, kamu tidak terlihat seperti siswa A +.”

Sooyoung dan Kang Tae Oh kemudian melanjutkan untuk melatih adegan ciuman mereka yang sebenarnya, dengan sutradara awalnya menggantikan Sooyoung saat Kang Tae Oh dengan malu-malu membaca dialognya. Kedua lawan main itu dengan cermat mencari cara terbaik bagi Sooyoung untuk berciuman, dengan Sooyoung bertanya kepada Kang Tae Oh, “Bagaimana pria biasanya mencium wanita?”

Setelah dia mendemonstrasikan, Sooyoung membuatnya tertawa terbahak-bahak dengan mencoba berbagai pendekatan ciuman sambil bertanya, “Seperti ini? Atau seperti ini?”

Pada akhirnya, Kang Tae Oh menyarankan agar Sooyoung menarik kemejanya dan menariknya masuk, berkata, “Pilih sebuah konsep! Apakah kau menginginkan sesuatu yang kuat atau sesuatu yang lembut?”

Sooyoung akhirnya memutuskan untuk mencengkeram kerahnya, yang disetujui oleh Kang Tae Oh dan sutradara terlihat bagus.

Dia melanjutkan dengan bercanda, “Tidak peduli apapun, aku harus terlihat cantik,” yang dijawab Kang Tae Oh, “Tentu saja, CEO.”

Saat kamera merekam, kedua aktor tersebut melakukan adegan emosional dengan chemistry yang sempurna, tetapi dinamika mereka berubah menjadi lucu saat sutradara meneriakkan “Cut!” Sooyoung dengan menggoda mengatakan kepada lawan mainnya, “Menurutku kamu harus lebih tinggi agar ciumannya terlihat lebih baik,” dan Kang Tae Oh berjinjit dan bercanda, “Maafkan aku. Aku perlu dilahirkan kembali.”

Tonton video di balik layar dari JTBC “Run On” di bawah ini:

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *