Kyuhyun, Wendy, Jang Yoon Jung, & Yoon Jong Shin Sambut Pemirsa di Teaser Variety Show Baru

by

Kyuhyun Super Junior, Wendy Red Velvet, Jang Yoon Jung, dan Yoon Jong Shin memperkenalkan program variety baru melalui sebuah teaser!

JTBC dan SM C&C Studio berkolaborasi meluncurkan sebuah program bincang-bincang musik “Mystical Record Shop” (judul terjemahan), dengan empat bintang sebagai MC. Mereka juga akan ditemani oleh para bintang tamu dari bidang yang sama, dan program ini akan membahas lagu-lagu yang memberikan pengaruh besar bagi banyak orang.

Wendy, yang disebut sebagai “anggota elit termuda” dari para staf, membuka teaser dengan menyambut hangat semua yang datang ke toko. Ia kemudian mengajak pemirsa untuk berkeliling, dan penyanyi trot Jang Yoon Jung dideskripsikan sebagai salah satu dari dua bos di toko. “Kalau kalian mengirimkan cerita, kami akan mempersembahkan lagu untuk kalian,” kata Jang Yoon Jung kepada pemirsa. “Tidak ada biaya pengiriman!”

Kyuhyun memperkenalkan diri sebagai anggota staf yang menginginkan posisi bos. Yoon Jong Shin, bos lainnya di toko ini, bergurau dengan tawa, “Kalian harus datang untuk melihat-lihat Mystical Record Shop. Kami akan bangkrut. Tepat setelah kami buka. Kami akan sukses kalau kalian sering berkunjung!”

Para MC mengakhiri teaser dengan berkata, “Kami akan membuat playlist untuk kalian!”

 

Acara ini akan tayang perdana pada 22 Januari pukul 9 malam KST di JTBC.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *