Para Pemeran “Live On” Sampaikan Pesan Perpisahan Jelang Episode Terakhir

by

Menjelang episode terakhir, pemeran utama JTBC “Live On” membagikan komentar penutup mereka tentang drama tersebut.

“Live On” adalah drama romantis yang dibintangi Minhyun NU’EST sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bergabung dengan klub penyiaran dengan motif tersembunyi.

Minhyun, yang berperan sebagai Go Eun Taek yang dingin dan tepat waktu, berbagi, “Aku sangat senang menjadi bagian dari ‘Live On.’ Drama ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan karena sutradara, pemeran, dan kru yang membantuku mendekati pemirsa sebagai Go Eun Taek. ”

Jung Da Bin, yang berperan sebagai Baek Ho Rang yang misterius dan disalahpahami, berkomentar, “Aku membuat banyak kenangan saat syuting di lingkungan yang bahagia dengan para pemain dan kru yang hebat.

Ceritanya bisa lebih bersinar karena penonton menangis, tertawa, dan bersimpati pada kami. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang menonton ‘Live On.’”

Noh Jong Hyun berperan sebagai perfeksionis manis Do Woo Jae. Dia berkata, “Saat berperan sebagai Do Woo Jae, aku belajar pentingnya berhati-hati dan menyampaikan pikiran batinku.

Itu adalah waktu yang berharga untuk berkembang pesat sebagai seorang aktor. Para pemain dan kru mengalami kesulitan bekerja di musim panas yang lembap, dan merupakan suatu kehormatan untuk membuat drama yang hebat bersama mereka.”

Yang Hye Ji mengesankan pemirsa dengan aktingnya sebagai Ji So Hyun, siswa yang bertanggung jawab yang merupakan bagian dari klub penyiaran. Dia berbagi, “Aku sangat senang bertemu orang-orang baik, dan yang terpenting, itu adalah suatu kehormatan bisa bermain sebagai Ji So Hyun.

Aku bersyukur dengan drama ini yang membuatku panas dengan gairah musim panas lalu. Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa serta semua orang yang menjadi bagian dari perjalanan ini.”

Yeonwoo, yang berperan sebagai pacar Do Woo Jae, Kang Jae Yi, berkomentar, “Sungguh melegakan kami menyelesaikan syuting dengan kesehatan yang baik.

Selama tiga bulan itu, aku sangat gembira membuat banyak kenangan yang tak terlupakan. Aku berharap semua orang yang menonton ‘Live On’ akan bahagia.”

Terakhir, Byungchan VICTON, yang sebelumnya berbagi bahwa dia sangat mirip dengan karakternya yang beruntung, Kim Yoo Shin, berkata, “Sepertinya kemarin kami syuting drama, jadi aku sangat sedih itu sudah berakhir.

Aku sangat menikmati tiga bulan tertawa dan mengobrol dengan semua orang, dan aku pikir ini akan lebih berkesan bagiku karena waktu berharga dan bahagia yang aku habiskan bersama para staf.

Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa, dan aku berharap tahun baru ini penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang.”

Episode terakhir “Live On” tayang pada 12 Januari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.