Byungchan, Subin, dan Seungsik VICTON Membahas Album Baru, dan Koreografi Sulit

by

Pada 2 Januari, Byungchan, Subin, dan Seungsik VICTON hadir sebagai bintang tamu di program radio “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon.” VICTON baru-baru ini merilis album pertama mereka “VOICE: The future is now” dan video musik untuk lagu utama mereka “What I Said.”

Mengenai “What I Said”, mereka berbagi, “Kami mencoba genre Latin untuk pertama kalinya. Para anggota memiliki banyak kekhawatiran, tetapi semua orang tampaknya menyukainya, dan kami bersenang-senang mempersiapkan pertunjukan.”

VICTON menjadi dewasa dalam hal musik dan penampilan, dan Subin berkata, “Aku melakukan banyak diet. Aku memulai debut pada usia 18 dan berusia 23 tahun tahun ini (menurut perhitungan Korea).

Mungkin karena aku memulai debut ketika aku masih muda, tapi aku kehilangan banyak lemak bayi, jadi aku pikir itu sebabnya banyak orang berpikir aku terlihat.” Mendengar itu, Byungchan bercanda, “Umurku sekarang sudah setengah jalan sampai 50 tahun!”

VICTON kemudian berbicara tentang album baru mereka, dan Subin berkomentar, “Ini seperti espresso yang gurih dan pahit. Aku tidak suka minum espresso, tapi aku mencobanya karena penasaran.”

Kemudian dia memuji acara radio, dan berkata, “Ini seperti affogato. Acara radio membuatku berpikir tentang kafein dan es krim manis karena itu menyenangkan dan energik.”

Seungsik menyebutkan koreografi yang kuat, dengan mengatakan, “Kami memiliki banyak koreografi, tapi yang ini menakutkan.” Byungchan, anggota yang memiliki waktu terberat dengan menari, menambahkan, “Aku memiliki stamina yang cukup lemah, dan setelah melakukan koreografi ini, aku ingin melarikan diri.

Sangat sulit sampai kakiku berubah menjadi jeli di tengah-tengah tarian. Terkadang aku kesulitan, tapi aku berusaha untuk menunjukkan kepada semua orang sesuatu yang menakjubkan.”

Selama segmen pertanyaan cepat, Seungsik mengungkapkan bahwa dia benar-benar ingin berkolaborasi dengan Yang Yoseob Highlight. Kemudian dia menunjukkan bahwa Byungchan adalah anggota yang paling malas, dengan mengatakan, “Aku sering mengomeli anggotaku untuk bergegas. Aku selalu menjadi orang yang membangunkan mereka. Ini seperti aku adalah ibu dari grup.”

Ketika Subin ditanya apakah dia merasakan kesenjangan generasi dengan anggotanya, dia menjawab, “Aku merasa seperti itu ketika mereka tidak tahu kata-kata gaul baru dan kata-kata singkat.”

Byungchan diminta untuk menilai aktingnya dalam drama JTBC “Live On” yang mendekati episode akhir. Dia dengan percaya diri berkomentar, “10 dari 10! Aku sangat menyukai peranku sebagai siswa SMA yang cerdas.”

Dia melanjutkan, “Karakterku mirip denganku. Dia cerdas, suka bersenang-senang, dan bergaul dengan teman-temannya, jadi begitu aku melihatnya, aku pikir kami sama. Kalimatku yang paling berkesan akan keluar di episode terakhir, jadi aku harap kalian menontonnya.”

Byungchan juga mengungkapkan bahwa dia adalah anggota yang paling banyak berbelanja online. Dia berkata, “Aku menerima lebih dari 60 pengiriman pagi. Aku membeli banyak barang, termasuk makanan dan peralatan rumah tangga. ”

Kim Shin Young berkomentar, “Kamu akan segera kembali ke panggung comeback, dan aku berani mengatakan bahwa lagu VICTON adalah yang paling populer. aku memperkirakan kalian akan mendapatkan trofi.”

Byungchan berbagi, “Kami merilis album pertama dalam lima tahun, dan kami bekerja sangat keras untuk itu, jadi kami akan mencoba menunjukkan sisi yang lebih baik. Sekarang tahun 2021, dan aku berharap segalanya akan menjadi lebih baik dan ini akan menjadi tahun yang bahagia dan baik untuk semua orang.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.