Jung Il Woo Mengajak Teman Dekatnya Kim Bum Untuk Makan Bareng di Vlog Terbaru

by

 

Mantan lawan main di “Unstoppable High Kick” Jung Il Woo dan Kim Bum kembali bertemu untuk makan bersama. Pada 8 Januari, Jung Il Woo membagikan video di saluran YouTube-nya yang memperlihatkan sekilas persahabatannya dengan Kim Bum.

Jung Il Woo berkomentar bahwa seorang teman yang akan menghibur kesepiannya baru saja tiba di tempatnya. Temannya itu ternyata tak lain adalah Kim Bum.

Kim Bum muncul dengan pakaian kasual dengan masker hitam, dan dia tersenyum malu-malu ke kamera saat dia menyapa para penggemar. Kim Bum terpesona dengan ide vlogging, dan Jung Il Woo menyuruhnya untuk merasa nyaman karena editornya akan melakukan semua pekerjaan untuk memastikan hanya bagian yang bagus yang ada di video.

Mereka memeriksa mikrofon dan kamera bersama-sama, dan Kim Bum mau tidak mau menertawakan sisi baru Jung Il Woo ini.

Jung Il Woo mengumumkan bahwa dia akan membuatkan makan siang yang lezat untuk Kim Bum, dan Kim Bum berkomentar, “Aku yakin semua orang tahu betapa hebatnya dia dalam memasak. Dia sangat terkenal di antara teman kita.” Jung Il Woo bertanya, “Apa hidangan terbaik yang aku masak untukmu?,” dan Kim Bum menjawab, “Semuanya tidak masalah. Semua yang kau masak enak. Kau tidak pernah membuat apapun yang tidak enak.”

Jung Il Woo menjadi malu dengan tanggapannya, dan Kim Bum bercanda, “Bukankah itu jawaban yang kamu inginkan?” Jung Il Woo mengatakan bahwa dia memiliki tiga pilihan menu untuk Kim Bum, dan Kim Bum tertawa ketika dia menyadari bahwa “tiga pilihan menu” sebenarnya adalah tiga jenis ramen yang berbeda.

Kim Bum melanjutkan dengan mengatakan dia tidak makan ramen dan mungkin mencobanya sekitar setahun sekali. Lalu dia menambahkan, “Tapi sebenarnya aku suka ramen yang dibuat Il Woo untukku.” Jung Il Woo berkomentar bahwa dia akan membuat ramen kolaborasi spesial untuk Kim Bum. Saat Kim Bum menawarkan bantuan, Jung Il Woo bersikeras dia melakukan semuanya sendiri.

Kim Bum menjadi khawatir bahwa dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi Jung Il Woo meyakinkannya bahwa mereka akan dapat mengedit semuanya nanti.

Jung Il Woo menjelaskan, “Ramen yang aku buat hari ini adalah yang biasa dibuat oleh kakekku untukku ketika aku masih kecil.”

Kim Bum tertawa, dan berkata, “Itu sangat berarti,” dan Jung Il Woo dengan manis menambahkan, “Kamu orang yang berarti bagiku. Aku tidak bisa membuatkanmu hanya ramen biasa.”

Setelah proses yang panjang dan menyeluruh, Jung Il Woo selesai membuat ramen, dan keduanya menikmatinya bersama.

Kim Bum memuji makanannya, dan Jung Il Woo sangat senang bisa berbagi makanan dengan teman lamanya. Menjelang akhir video, Kim Bum berkata, “Selamat Tahun Baru, semuanya. Aku berharap tahun ini akan penuh dengan hal-hal hebat, dan aku berharap kalian semua bahagia. ”

Jung Il Woo mempromosikan drama mendatang Kim Bum “Legal School”, dan Kim Bum berbagi harapannya bahwa banyak orang akan mendukung drama baru Jung Il Woo “Bossam – Stealing Fate”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *