Yoon Eun Hye Bermain dengan Putra Gary & Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Ibu

by

Yoon Eun Hye melakukan kunjungan khusus ke rumah Gary untuk bermain dengan Hao di episode terbaru “The Return of Superman”!

Pada siaran 20 Desember dari variety show KBS 2TV, Yoon Eun Hye muncul di rumah Gary dengan tas hadiah dan sekeranjang penuh kue Natal buatan tangan yang dia persiapkan secara pribadi untuk Hao. Setelah melihat Hao, Yoon Eun Hye berseru, “Dia sangat manis!” sebelum memberi tahu Gary sambil tertawa, “Dia tidak mirip denganmu.”

Gary menjawab, “Syukurlah, dia tidak mirip denganku.”

Meskipun ini adalah pertama kalinya Yoon Eun Hye bertemu Hao, tidak butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk menjadi teman, dan mereka pun segera bermain bersama di kamar Hao. Ditinggal sendirian, Gary yang kesepian memakan beberapa kue Yoon Eun Hye di ruang tamu, berkomentar bahwa itu lezat. Ketika dia menemukannya makan kue sendirian, Yoon Eun Hye berseru, “Itu untuk Hao! Bagaimana kau bisa memakannya?” Gary membuatnya tertawa dengan menjawab, “Aku juga kesepian.”

Kemudian, Gary bertanya pada Yoon Eun Hye bagaimana dia begitu pandai merawat anak-anak, dan Gary pun menjelaskan, “Ada banyak anak kecil di sekitar [di antara teman dan keluargaku].”

Gary berkomentar, “Aku berharap kau bertemu orang baik dan memulai sebuah keluarga sendiri. Itu keinginan pribadiku untukmu.”

Yoon Eun Hye melanjutkan untuk berbagi, “Dulu, aku ingin menikah lebih awal. Sejak aku mulai melakukan promosi [di industri hiburan] pada usia muda, aku ingin pergi keluar sambil berpegangan tangan, dan aku ingin menjadi ibu muda bagi anak-anakku. Aku sangat merasakannya. Tapi begitu momen itu berlalu, aku mulai berpikir bahwa aku perlu bekerja lebih keras dan menjadi seseorang yang [lebih siap] terlebih dahulu. ”

Gary menjawab, “Tapi standar berapa usia seorang ‘ibu muda’ telah berubah sekarang. Ini berbeda dari masa lalu. Mereka mengatakan kau harus mengurangi 10 tahun [dari usiamu]. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.