Kim Ji Won dan Ji Chang Wook Menghadirkan Pertemuan Pertama Mereka di “Lovestruck In The City”

by

Drama asli KakaoTV yang akan datang “Lovestruck in the City” telah membagikan potongan gambar baru dari dua pemeran utamanya.

“Lovestruck in the City” adalah drama roman pendek baru yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Saat ini sedang diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan musim pertama yang akan datang berjudul “My Lovable Camera Thief.”

Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan penuh gairah yang romantis tanpa harapan dalam hal cinta. Setelah seorang wanita yang dia sebut “pencuri kamera” mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, dia tidak dapat melupakannya — bahkan setahun kemudian.

Sementara itu, Kim Ji Won akan berperan sebagai “pencuri kamera” Lee Eun Oh, yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat asing hanya untuk bersenang-senang. Namun, saat menyamar sebagai alter egonya yang berjiwa bebas, Yoon Sun Ah, dia secara tidak sengaja akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Cuplikan gambar baru menampilkan pertemuan pertama pasangan setelah mereka berdua melepaskan diri dari rutinitas kehidupan sehari-hari dan tiba di tempat baru. Dalam foto pasangan pertama, Park Jae Won tiba di tujuannya dan melangkah ke seberang jalan sambil melihat sekeliling dengan perasaan senang.

Orang yang datang untuk menjemputnya tidak lain adalah Lee Eun Oh, yang mencondongkan tubuh ke luar jendela mobil dan memberinya senyuman. Dia melihat kembali padanya, keingintahuan dan keajaiban terlihat jelas dalam tatapannya.

Park Jae Won dan Lee Eun Oh tampak dekat satu sama lain dalam waktu yang sangat singkat. Mereka berdiri berdampingan saat Park Jae Won menyiapkan dokumen untuk tes SIM-nya.

Sementara dia membungkukkan bahunya dengan ekspresi bingung, Lee Eun Oh bersandar di atas meja dengan senyum damai.

Semua mata terfokus pada bagaimana romansa pasangan itu akan terjadi setelah pertemuan pertama.

“Lovestruck in the City” tayang perdana pada 22 Desember pukul 5 sore KST.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.