Sorn CLC, Ex-Member MOMOLAND Taeha, & Heo Chanmi Akan Berkompetisi di “Miss Trot 2”

by

Miss Trot” kembali dengan musim kedua dan banyak wajah yang tidak asing!

TV Chosun baru-baru ini mengungkap foto profil para wanita yang akan berpartisipasi dalam acara ini. “Miss Trot” sukses besar di tahun 2019 sebagai acara audisi yang mencari penyanyi untuk membawa kembali kejayaan genre musik trot. Trot merupakan genre musik Korean pop yang dikenal dengan cara bernyanyinya, dan populer di tahun 1960-1970an.

Para kontestan datang dari berbagai rentang usia dan latar belakang, termasuk siswi SD, mahasiswi, vokalis  “popera”, entertainer, aktris, pengacara, pelatih gulat, dan banyak lagi.

Daftar kontestan ini juga berisi nama-nama familiar seperti mantan member MOMOLAND Taeha, Sorn CLC, Heo Chanmi, dan Song Ha Ye.

Taeha debut bersama MOMOLAND di tahun 2017 dan hengkang dari grup di tahun 2019. Dulunya ia merupakan vokalis utama di grup.

Idol lainnya yang akan mencoba peruntungan di acara ini adalah Sorn CLC. Profilnya mendeskripsikan Sorn sebagai gadis Thailand yang cinta trot.

Heo Chanmi juga akan menunjukkan skill bernyanyi trot dalam acara ini. Setelah debut bersama grup Co-Ed School di tahun 2010, ia berkompetisi di “Produce 101” musim pertama dan “MIXNINE”. Beberapa waktu yang lalu, ia melakukan debut solo dengan “Lights”.

Wajah lain yang tidak asing adalah Song Ha Ye, yang dikenal dengan lagu-lagu ballad. Ia debut di tahun 2013 dan berpengalaman dengan tampil di program survival “K-Pop Star”.

Aktris Kang Ye Bin dan mantan member Seeya, Kim Yeon Ji juga akan berpartisipasi, bersama dengan istri Sungmin Super Junior sekaligus content creator, Kim Sa Eun.

“Miss Trot 2” akan tayang perdana pada 17 Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.