Johyun Berry Good Menanggapi Tuduhan Bahwa Dirinya Membuat Orang Lain Berisiko Terkena COVID-19

by

Johyun Berry Good telah menanggapi tuduhan yang diduga membuat orang lain berisiko terkena COVID-19.

Baik Johyun dan agensinya JTG Entertainment menghadapi kritik ketika anggota Berry Good menghadiri konferensi pers untuk film ‘Dragon Inn Part 1: The City of Sadness’ sebelum CEO dan manajer agensinya dipastikan positif terkena virus.

Beberapa mengatakan dia menghadiri acara tersebut meski tahu dirinya mungkin bisa membahayakan orang lain.

Johyun sekarang secara pribadi berbicara melalui Instagram untuk mengatakan bahwa dia telah menjalani tes setelah acara tersebut, dan dia tidak tahu bahwa CEO dan manajernya positif COVID-19 sebelumnya. Berikut pesan yang ditulis oleh Johyun:


“Halo, ini Johyun.

Pertama, aku dengan tulus menulis untuk menyemangati semua orang yang mengalami kesulitan karena COVID-19 dan berharap semua orang mendapatkan kekuatan. Ada beberapa kesalahan dalam pemberitaan media tentangku menghadiri wawancara promosi film meski telah dites COVID-19.

Ketika aku dalam perjalanan pulang dari wawancara, aku mendapat kabar dari perusahaan untuk menjalani tes, jadi aku menuju ke puskesmas di Gangnam dan menjalani tes.

Aku menerima hasil negatif, tetapi saat ini aku mengkarantina sendiri selama 2 minggu.

Karena semua orang bisa berada dalam bahaya karena meningkatnya jumlah COVID-19, aku juga akan bertindak secara bertanggung jawab untuk tindakan pencegahan.

Sebagai warga negara Korea Selatan, aku akan melakukannya agar tidak menjadi beban bagi tenaga medis yang telah bekerja tanpa lelah sekian lama.

Lebih jauh, sudah banyak yang mengirimiku DM untuk menanyakan kesehatanku. Aku sangat bersyukur, tapi di saat yang sama, hatiku juga sakit.

Alasan aku bisa berada di sini menerima cinta dan dukungan melalui pesan adalah karena pekerja medis melakukan upaya yang tidak terlihat.

Aku berharap semua orang dapat menyampaikan pesan-pesan ini kepada petugas medis yang mungkin lelah karena bertambahnya jumlah pasien, sehingga mereka dapat menemukan kekuatan lagi.

Aku harap semua orang di karantina bisa sehat! Aku berdoa agar Korea Selatan bisa mengatasi COVID-19 secepatnya! Mari kita selesaikan ini bersama. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.