Drama Baru Ji Chang Wook & Kim Ji Won Tunda Perilisan dan Bagikan Teaser Terbaru

by

Drama original KakaoTV, “Lovestruck in the City” menunda penayangan perdana.

“Lovestruck in the City”, sebelumnya disebut dengan “City Couple’s Way of Love” merupakan drama romansa pendek yang menceritakan kehidupan cinta realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota besar. Drama ini diproduksi dengan rencana beberapa musim, dan yang pertama berjudul “My Lovable Camera Thief” (judul terjemahan). Drama ini dibintangi oleh Ji Chang WookKim Ji WonKim Min SeokSo Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun.

Pada 2 Desember, sebuah sumber dari “Lovestruck in the City” menyatakan, “Drama ini akan tayang perdana pada 22 Desember pukul 5 sore KST. Meskipun baru-baru ini kami telah melanjutkan syuting setelah para pemain dan kru seluruhnya dinyatakan negatif COVID-19, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal untuk meyakinkan bahwa lokasi syuting kami aman dan demi kualitas produksi yang lebih baik. Kami meminta pengertian dari pemirsa dan kami akan selalu mengedepankan keselamatan para pemain dan kru, serta mengikuti protokol pemerintah untuk menghindari penularan.”

Pada 24 November, dikabarkan bahwa seorang pemain latar (ekstra) di “Lovestruck in the City” dinyatakan positif COVID-19. Proses syuting terpaksa dihentikan dan seluruh pemain dan kru menjalani tes COVID-19.

“Lovestruck in the City” sebelumnya menurut rencana akan tayang perdana pada 8 Desember.

Dalam teaser baru yang dirilis, para karakter membagikan sudut pandang yang berbeda dalam hal cinta. Ji Chang Wook berkata, “Aku percaya kalau itu cinta,” sementara Kim Ji Won berkata, “Sepertinya aku tidak akan pernah melupakannya sepanjang hidupku.” Kim Min Seok berkata, “Saat itu kita jatuh cinta. Saat ini kita masih jatuh cinta” sementara So Ju Yeon tampak ragu untuk menjawab. Han Ji Eun berkata, “Semua pria sama saja,” dan Ryu Kyung Soo berkata, “Apa kabar?”

Saksikan teasernya berikut ini:

https://youtu.be/CtIdHkyLKzs

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.