AKMU Bahas Aktivitas Solo dan Tanggapi Rumor Tidak Akur

by

Pada 25 November, AKMU hadir sebagai bintang tamu dalam siaran radio KBS Cool FM “Jung Eun Ji’s Music Plaza”.

Duo kakak-beradik ini membahas tentang lagu baru, “HAPPENING” yang menjadi rilisan pertama mereka setelah satu tahun dua bulan.

Lee Chanhyuk menjelaskan, “Kalau lagu kami sebelumnya ‘How Can I Love The Heartbreak, You’re The One I Love’ adalah sebuah lagu yang sedih, kali ini tentang bagaimana orang tersebut move on setelah putus cinta dan menyambut cinta baru.”

Lee Suhyun berkomentar, “Ini adalah sebuah lagu yang sangat bagus. Tadinya aku pikir akan sempurna kalau jadi lagu solo, tapi semua orang bilang kami harus menyanyikannya bersama.” Tertawa, Lee Chanhyuk mengiyakan dan berkata, “Tadinya aku ingin menyanyikannya solo, tapi semua orang bilang kami harus merilisnya sebagai AKMU. Itulah mengapa bagianku lebih banyak di lagu ini. Aku terpaksa harus membaginya dengan adikku.”

AKMU juga membahas aktivitas solo. Lee Suhyun merilis “Alien” di bulan September. Ia menjelaskan alasannya memilih “Alien”, “Aku menerima banyak sekali lagu ballad, tapi aku ingin sedikit lebih enerjik selagi masih muda.”

Ketika ditanya ingin bekerja dengan siapa, ia berkata dirinya suka bernyanyi dengan sang kakak tapi juga merindukan Hi Suhyun. Ia berkomentar, “Saat itu sangat menyenangkan, dan aku juga bersahabat dengan Lee Hi.”

Jung Eun Ji Apink, pembawa acara, bertanya kepada Lee Suhyun bagaimana jika sang kakak berpacaran dengan sahabatnya. Lee Suhyun berapi-api tak setuju dengan hal itu dan berkomentar, “Itu sangat buruk! Aku bahkan tidak ingin membayangkannya!” Ia menggunakan Lee Hi sebagai contoh dan berkata, “Aku sangat tidak suka, dan sepertinya dia juga akan ketakutan. Kakakku sepertinya juga kesal. Tidak bisa dibayangkan.”

Lee Chanhyuk merespon dengan berkata, “Aku bahkan tidak bilang apa-apa. Dia sendiri yang membayangkan.”

Namun, saat Lee Chanhyuk ditanya bagaimana reaksinya apabila sang adik berpacaran dengan temannya dari militer, ia menjawab, “Kalau ada seseorang yang aku kenal menjalin hubungan dengannya, aku tidak bisa berbuat apa-apa tapi hanya bisa sedikit khawatir. Tergantung siapa orangnya.”

Ketika Lee Suhyun membahas kemungkinan dirinya berpacaran dengan bad boy, Lee Chanhyuk menjawab, “Aku akan membiarkanmu supaya jadi pengalaman, sehingga nantinya kamu bisa sadar sendiri dia seperti apa.”

Duo ini juga membahas rumor hubungan mereka yang tidak baik. Lee Chanhyuk berkata, “Selalu ada rumor pertengkaran,” dan Lee Suhyun juga menepis masalah itu dengan berkata, “Itu sudah biasa.”

Ketika ditanya kapan terakhir kali mereka bertengkar, keduanya menjawab, “Kita tidak selalu bertengkar, tapi kita bisa berkelahi kapan pun,” membuat semua tertawa.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.