Mijoo Lovelyz Menunjukkan Pesona Tersembunyi Dirinya Di Majalah “Esquire”

by

 

Pada 20 November, majalah fashion dan gaya hidup pria “Esquire” merilis pemotretan dengan Mijoo Lovelyz di media sosial resmi mereka. Dalam pemotretan tersebut, Mijoo memamerkan beberapa pesonanya yang belum pernah dilihat sebelumnya, menarik perhatian karena kecantikan alaminya.

Saat wawancara dengan majalah tersebut, Mijoo menyatakan ada begitu banyak aspek dalam dirinya yang tidak ia tunjukkan kepada publik.

Dia mengatakan bahwa dirinya berencana untuk memamerkan pesona uniknya secara perlahan.


Mijoo menyatakan, “Jika aku menunjukkan pesonaku terlalu cepat, penggemar mungkin bosan jadi aku berencana untuk secara perlahan mengungkapnya satu per satu.”

Mijoo telah mendapatkan popularitas di variety show tetapi juga menangkap hati para penggemarnya melalui karisma di atas panggung.

Mijoo mengungkapkan bahwa di variety show dia melepaskan tetapi menunjukkan sisi yang lebih serius di atas panggung.

Mijoo melanjutkan wawancara yang menyatakan bahwa dia berterima kasih untuk hal-hal terkecil hari ini.

Dia menyatakan, “Aku menyadari bahwa jika momen berlalu, itu menjadi masa lalu. Jadi daripada kenanganku dipenuhi dengan ketidakbahagiaan, aku ingin mengisinya dengan hal-hal yang baik. Jadi aku mencoba untuk bersyukur atas hal-hal kecil dalam keseharian kehidupanku.”

Ketika ditanya mengapa dia tidak memiliki akun media sosial, Mijoo dengan jujur ​​menjawab, “Aku khawatir aku akan menjadi sentimental di tengah malam dan memposting foto selfie-ku menangis.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *