Sana, Mina, & Tzuyu Cerita Tentang Menulis Lagu dan Kepribadian Para Member TWICE

by

Pada 3 November, Sana, Mina, dan Tzuyu TWICE hadir sebagai bintang tamu dalam siaran radio KBS Cool FM “Jung Eun Ji’s Music Plaza”.

Ketiga member berbincang tentang album terbaru, “Eyes Wide Open”. Tentang menulis lirik dalam album ini, Sana berkata, “Saat pertama kali mendengar lagu ini, intronya memberikan perasaan seperti berada di pantai. Aku memutuskan untuk menulis lirik dengan tema itu, tapi tidak berhasil. Akhirnya aku mandi dan menemukan perasaan yang tepat dan menulisnya.”

Ia melanjutkan, “Aku ingin terus menulis lirik. Aku juga ingin belajar menciptakan lagu, tapi sepertinya aku tidak bisa melakukannya sendiri. Aku butuh seseorang yang bisa membantuku, tapi kalau ada kesempatan, aku ingin mencobanya.”

Para member juga membahas tentang lagu-lagu hit TWICE. Tzuyu berkata, “Semua lagu kami ceria, tapi ‘Feel Special’ lebih emosional. PD Park Jin Young menulis lirik yang sangat bagus untuk lagu itu. Itu adalah sebuah lagu spesial yang ia tulis saat sedang memikirkan TWICE.” Sana menambahkan, “Lagu-lagu kami lainnya juga dibuat dengan memikirkan kami, tapi lagu itu berisi kisah TWICE. Itulah mengapa lagu itu spesial.”

Tentang “Dance the Night Away”, Mina berkata, “Saat ini musim dingin, tapi itu adalah satu lagu musim panas terbaik kami. Para member sangat menyukainya.” Tzuyu menambahkan, “Ini adalah sebuah lagu yang menyenangkan dengan nuansa musim panas yang kental.” Sana juga menyebutkan “MORE & MORE” dan berkata, “Lagu itu salah satu lagu kami yang paling intens. Kami belum pernah mencoba konsepnya, dan warna rambut para member juga meninggalkan kesan yang besar.

Berbicara tentang kepribadian para member TWICE, Tzuyu terpilih sebagai member paling kompetitif. Tzuyu berkata, “Ada kalanya saat aku kuat, tapi menurutku Nayeon lebih kuat dariku. Dia sangat ngotot saat bermain game dan sering menang.” Mina terpilih sebagai member dengan selera makan paling besar, dan ia berkata, “Aku sangat suka sushi akhir-akhir ini. Aku tidak jago minum-minum, tapi aku suka nuansanya.”

Sana terpilih sebagai member yang paling sulit mengendalikan tawanya. Ia berkata, “Saat itu kami sedang rekaman untuk acara musik. Saat pembukaan, Nayeon tiba-tiba tertawa saat mikrofonnya sudah menyala. Aku heran, ‘Memangnya boleh?’ tapi kemudian aku ikut tertawa.”

Tzuyu terpilih sebagai member yang jarang marah. Ia berkata, “Aku tipe orang yang menyelesaikan sendiri dan dapat menenangkan perasaanku sendiri.” Sana menambahkan, “Saat Tzuyu tenang, dia menelepon ibunya dan mengobrolkan hal tersebut.” Tzuyu menyetujui, “Kadang aku menelepon mamaku, dan kadang aku mengobrol dengan para member. Aku melupakan stresku dengan makan enak.”

TWICE baru-baru ini kembali dengan lagu utama “I Can’t Stop Me”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.