Drama Romantis “Run-On” yang Dibintangi Im Siwan & Shin Se Kyung Merilis Poster Terbaru dan Tanggal Tayang

by

“Run-On” merupakan drama tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing.

Drama ini mengikuti kisah mantan atlet atletik bernama Ki Sun Kyum (diperankan oleh Im Siwan) yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga.

Dalam poster yang baru dirilis, Ki Sun Kyum menatap langit biru musim gugur dan tersenyum cerah. Setelah hidup di dunia atletik di mana setiap detik sangat berarti, Ki Sun Kyum akan tenggelam dalam dunia baru di mana jenis “waktu” yang berbeda menjadi penting, terutama dalam hal cinta.

Posternya dengan tepat bertuliskan, “Masing-masing dengan kecepatan cinta yang berbeda.” “Perlombaan” romantis yang melibatkan pelari cepat Ki Sun Kyum saat ia bertemu Oh Mi Joo (diperankan oleh Shin Se Kyung) adalah sesuatu yang harus dinantikan.

Sementara itu, Oh Mi Joo adalah penerjemah film asing petualang. Poster tersebut menunjukkan kerja kerasnya di tengah hangatnya sinar matahari, dan pesan di poster menyatakan, “Masing-masing melalui bahasa cinta yang berbeda.”

Meskipun dia selalu khawatir tentang cara menyampaikan pesan tertentu sebagai penerjemah, Oh Mi Joo akan terjebak dalam masalah yang berbeda begitu dia bertemu Ki Sun Kyum.

Pemirsa dapat menantikan bagaimana dia pada akhirnya akan mengekspresikan emosi ini untuknya dan seperti apa sebenarnya “bahasa cintanya”.

Tim produksi drama berkomentar, “Ki Sun Kyum, pria yang hidup di dunia di mana dia kalah saat dia berbalik dalam perlombaan, dan Oh Mi Joo, wanita yang tinggal di dunia terjemahan dan terus memutar ulang adegan yang sama, mulai saling memandang di bawah langit musim gugur yang cerah.”

Mereka melanjutkan, “Nantikan kisah cinta yang indah di drama ‘Run-On’, yaitu tentang seorang pria dan wanita yang saling memengaruhi saat mereka memasuki kehidupan satu sama lain dan mulai berubah.”

“Run-On” tayang perdana pada 16 Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *