Ji Soo dan Lee Ji Hoon Bergabung Dengan Kim So Hyun dan Kang Ha Neul Dalam Drama Sejarah “River Where the Moon Rises”

by

Drama sejarah yang akan datang “River Where the Moon Rises” telah menyelesaikan lineup pemeran utamanya.

“River Where the Moon Rises” menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo.

Pyeonggang, juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo, dan dia menggunakan perasaan On Dal untuk mencapai tujuannya.

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Kim So Hyun akan berperan sebagai Pyeonggang, yang lahir sebagai seorang putri dan besar sebagai seorang tentara.

Dia pintar dan berkepala dingin. Ji Soo akan berperan sebagai On Dal, seorang pria yang cinta damai yang bertentangan dengan prinsipnya untuk melindungi Pyeonggang. Kang Ha Neul akan berperan sebagai ayah On Dal, On Hyup, kepala suku Sunnobu dan seorang jenderal Goguryeo.

Lee Ji Hoon akan berperan sebagai jenderal elit Go Geon, yang sempurna dalam segala hal. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia ingin menjadikan Pyeonggang miliknya dan terjun ke dalam pertarungan sengit untuk hatinya.

Choi Yoo Hwa akan menjadi Hae Mo Yong, yang bertekad untuk mengontrol Goguryeo dan bermain dengannya sesuai keinginannya.

Dia adalah wanita dengan wajah cantik, kepribadian yang cermat, kekuatan khusus untuk meramalkan masa depan, dan rahasia besar miliknya sendiri. Hae Mo Yong jatuh cinta pada Go Geon dan menambah keseruan dramanya.

Seorang sumber dari drama berbagi, “Kami telah menyelesaikan susunan pemain yang 100 persen selaras dengan karakter dalam naskah.

Kami fokus pada kemampuan akting yang kuat dan chemistry antara karakter selama proses casting.

Nantikan bagaimana para aktor ini akan menggambarkan kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal dalam kisah Goguryeo dan pesan dan emosi seperti apa yang akan mereka sampaikan ke masyarakat modern melalui drama.”

“River Where the Moon Rises” ditulis oleh Han Ji Hoon, yang sebelumnya menulis drama seperti “Woman of 9.9 Billion” dan “Tempation,” dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari “Saimdang, Light’s Diary” dan “King Maker: The Change of Destiny.” Drama ini dijadwalkan tayang pada semester pertama 2021.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *