Agensi MOMOLAND Siap Debutkan Boy Grup Baru, T1419

by

Pada 18 Oktober, MLD Entertainment meluncurkan akun media sosial untuk boy grup baru, T1419.

MLD Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan NHN dan Sony Music untuk memproduseri sebuah boy grup baru. Saat itu, sebuah sumber dari agensi menyatakan, “Kami sedang mempersiapkan boy grup baru dengan berpartner dengan NHN dan Sony Music dengan target debut di akhir tahun ini.”

NHN merupakan sebuah perusahaan IT global dalam bidang game, keuangan, hiburan, IT, iklan, dan banyak lagi. Sony Music Entertainment merupakan label rekaman global, salah satu dari tiga label terbesar di dunia, dan memiliki lebih dari 60 cabang di seluruh dunia.

Boy grup ini menjadi bagian dalam proyek ambisius yang menargetkan debut tak hanya di Korea Selatan, namun juga di Amerika Serikat dan Jepang. Para member mendapatkan pelatihan sistematis dan dikabarkan jago dalam vokal, rap, performance, produksi, visual, dan bahasa.

Setelah MLD berpartner dengan NHN untuk memperluas bisnis hiburan global, produksi konser, dan platform bisnis generati baru, mereka mendapatkan investasi sebesar 5 miliar won. Agensi sebelumnya membentuk partner bisnis dengan ICM Partners, agensi besar di Amerika, untuk mempersiapkan debut di Amerika.

MLD Entertainment saat ini menaungi girl grup MOMOLAND dan Yeonwoo, yang merupakan mantan member MOMOLAND dan kini melakukan promosi sebagai aktris.

T1419 juga membagikan rencana promosi di bulan Oktober:

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *