NCT Berbagi Keseruan Saat Syuting Reality Show “NCT WORLD 2.0” Bersama 23 Member

by

NCT tak sabar membagikan keseruan dalam reality show terbaru mereka!

Penggemar juga semakin tidak sabar menyaksikan reality show Mnet “NCT WORLD 2.0”, yang untuk pertama kalinya menampilkan 23 orang member NCT, termasuk member baru Shotaro dan Sungchan. Acara ini mengambil konsep multiverse dan menampilkan para member di kotak-kotak terpisa sebagai bagian dari sebuah struktur besar. Mereka terjebak di dalam kotak dan harus melalui sejumlah misi agar bisa keluar.

Pada 14 Oktober, acara ini menggelar konferensi pers online yang dihadiri oleh PD Lee Young Jo bersama Taeyong, Doyoung, Kun, Winwin, Jeno, Chenle, Sungchan, dan Shotaro.

PD Lee Young Jo menjelaskan bahwa “2.0” dalam judul diambil dari “2020”, dan berjanji bahwa penggemar dapat menyaksikan versi upgrade dari NCT melalui acara ini. Ia juga menyebutkan bahwa format kotak dipilih untuk menggambarkan bagaimana para member NCT sukses sebagai sebuah grup meskipun terlahir di tempat dan waktu berbeda. Set dibuat untuk menunjukkan seluruh member bersamaan, dan ia berkata bahwa NCT akan menunjukkan chemistry saat menjalankan misi.

Kun meminta semua untuk menantikan bagaimana 23 member menjalankan misi bersama, dan Taeyong berkata bahwa mereka membuat banyak kenangan bersama. “Aku senang kami dapat berbagi kenangan itu bersama penggemar,” komentarnya. Winwin berkata, “Nantikan penayangannya.”

Mengenai topik kotak, Taeyong berkata, “Aku bisa melihat bagaimana mereka sangat peduli dengan kami, dan aku merasakan kekuatan uang.” Setelah tertawa, ia berkata, “Setelah beberapa waktu, aku ingin keluar dari kotak dan tidak ingin kembali lagi, tapi rasanya luar biasa dan menyenangkan.”

Taeyong juga membagikan, “Karena kami ada 23 orang, kami hampir seperti berada di dalam sebuah kelas. Aku juga khawatir karena sepertinya akan sulit.” Ia menambahkan, “Namun, ini menjadi sebuah motivator yang bagus, dan para member berbicara bersama seperti dalam satu kelas yang sama. Ada banyak juga momen seru saat kamera off.”

Doyoung berkata, “Ini membuatku membayangkan bagaimana rasanya berada dalam satu kelas yang sama dengan mereka.” Ia melanjutkan, “Ini pertama kalinya kami 23 orang bersama seperti itu, dan karena setiap orang memiliki karakteristik berbeda-beda, rasanya seperti di dalam sebuah kelas dengan banyak kepribadian.”

Taeyong berkata bahwa dirinya melihat banyak sisi berbeda dari para member melalui reality show ini, membagi bahwa ada banyak momen yang membuatnya merasa bahwa mereka keren dan terkejut karenanya. “Para member juga sangat lucu, dan sebagai leader aku melihat semuanya secara individu,” katanya. “Secara khusus, aku melihat kelucuan dari member baru kami, Sungchan.”

Para member NCT menyebut chemistry sebagai sesuatu yang patut dinaantikan dalam acara ini. Chenle juga berkomentar, “Aku melihat Doyoung sangat jago olahraga.” Ia melanjutkan, “Dia adalah seorang yang lembut dan baik hati, tapi dia juga sangat kompetitif dan cepat saat berlari. Kalian harus menantikannya.” Doyoung bergurau, “Itu opini pribadi Chenle.”

Taeyong membagi bahwa menurutnya Sungchan mirip dengan Jungwoo. “Tidak ada member yang seenerjik Jungwoo, tapi Sungchan mirip seperti itu,” jelasnya. “Selain itu, Doyoung dan Chenle juga punya chemistry, tapi mereka berdua sama-sama mengambil risiko besar untuk menang.” Doyoung berkata, “Ada beberapa orang yang menjadi komentator, tapi Chenle dan aku menjadi komentator kami sendiri. Sangat seru.”

Sungchan berkata, “Semua member sangat menawan tapi aku naksir tarian kipas Jungwoo.” Jeno menyarankan, “Kalian harus melihat reaksi Chenle.”

Member baru Sungchan dan Shotaro mengungkapkan perasaan mereka ambil bagian dalam reality show pertama mereka. Sungchan berkata, “Ini reality show pertama kali, tapi para hyung banyak membantuku.” Shotaro berkomentar, “Kalian harus menantikannya karena semua di acara ini sangat seru.”

Menutup, Doyoung membagi bahwa ia merasa khawatir namun PD dan penulis meyakinkan bahwa mereka akan menunjukkan pesona 23 orang member. “Sangat seru karena menurutku kalian bisa melihat kami ber-23,” katanya.

NCT comeback dengan 23 member dengan album “RESONANCE Pt. 1” dan bagian kedua di bulan November.

“NCT WORLD 2.0” tayang perdana pada 15 Oktober pukul 7:50 malam KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.