Kyuhyun Super Junior Menjadi ‘Drunkard Jo’ Dalam Teaser Mini Serial ‘New Journey To The West’

by

Mini seri ‘New Journey To The West’ PD Na Young Suk yang sedang berlangsung akan membawakan konsep baru kepada pemirsa mulai tanggal 23 Oktober, yaitu tentang Kyuhyun Super Junior.

Sebelumnya, PD Na Young Suk menghadirkan koleksi seri web tentang anggota pemeran ‘New Journey To The West’ dimulai dengan Song Min Ho x P.O ‘Mapo Fashionista’.

Mengikuti dua anggota, Kang Ho Dong menyapa pemirsa dengan siaran makan ramen mingguannya, dan setelah itu, Eun Ji Won berangkat dengan anggota Sechskies untuk versi mini mereka sendiri, ‘Three Meals A Day’.

Serial yang saat ini ditayangkan, ‘Lee’s Kitchen’ yang dibintangi oleh Lee Soo Geun, akan segera berakhir.

Masing-masing serial mini ini tayang setiap Jumat malam di tvN selama 5 menit. Setelah itu, episode lengkap dirilis melalui channel YouTube resmi PD Na Young Suk.

Sekarang, mulai tanggal 23 Oktober, Kyuhyun Super Junior akan menyapa pemirsa setiap Jumat malam selama 5 menit melalui alter egonya, “Drunkard Jo”!

Saat ini tidak jelas format apa yang akan diambil dari mini seri baru “Drunkard Jo”, tapi PD Na Young Suk meyakinkan pada akhir teaser bahwa itu tidak akan melibatkan Kyuhyun mabuk setiap minggu.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *