Kembali Bernostalgia Dengan Penampilan Spesial Dari T-ara, SS501, U-KISS, dan Teen Top

by

SBS mengadakan konser spesial untuk merayakan K-pop “guilty pleasures” yang baru-baru ini kembali menjadi sorotan

Pada tanggal 2 Oktober, SBS menayangkan Chuseok spesial yang berjudul “The Songs-That-You-Listen-To-In-Hiding Concert.” Pertunjukan ini didedikasikan untuk lagu-lagu populer di masa lalu yang baru-baru ini kembali populer di Korea, tetapi yang juga terkenal sebagai “guilty pleasures” yang terkadang membuat orang malu jika kedapatan mendengarkan.

Mendorong orang untuk “keluar dari persembunyian” dan dengan percaya diri menikmati lagu-lagu ini di tempat terbuka, anggota T-ara, SS501, U-KISS, dan Teen Top bersama dengan Narsha Brown Eyed Girls membawakan beberapa lagu lama mereka pertama kali dalam beberapa tahun.

Narsha memulai pertunjukan dengan lagu solonya pada tahun 2010 “Bbi-Ri-Bop-A” dan berkomentar, “Aku tersentuh oleh kenyataan bahwa aku benar-benar menyanyikan lagu ini lagi. Aku membawakan lagu ini di atas panggung untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. ”

Teen Top kemudian membawakan lagu mereka di tahun 2011, “No More Perfume on You,” yang menampilkan beberapa lirik yang menjijikkan di mana narator meminta seorang wanita untuk tidak menggunakan parfum karena “aku mungkin ketahuan oleh pacarku.”

Changjo mengenang sambil tertawa, “Akuadalah anggota termuda di grup, dan saat itu, aku tidak tahu apa arti liriknya. Setelah aku mengetahuinya, aku benar-benar malu.”

U-KISS tampil berikutnya dengan penampilan di 2009 “Man Man Ha Ni,” yang sering di bawakan oleh grup K-pop. Soohyun berkomentar, “Berkat ini, aku bisa tampil bersama Kevin untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Sejujurnya, aku benar-benar terharu hingga menangis. ”

Anggota Teen Top dan U-KISS kemudian bergabung untuk penampilan kolaborasi yang menyenangkan dari lagu U-KISS tahun 2010 “Shut Up”, dan Kim Kyu Jong SS501 berkomentar dengan kagum, “Mereka benar-benar tampak seperti satu grup.”

T-ara melanjutkan untuk membawakan lagu mereka di tahun 2011 “Roly Poly” dan lagu utama tahun 2012 mereka “Sexy Love,” mendapatkan pujian dari koreografer Bae Yoon Jung, “Seperti biasa, kalian tidak dapat berbicara tentang menari tanpa menyebut T-ara. Lagu mereka juga sangat bagus. ”

Akhirnya, SS501 menutup acara dengan penampilan lagu legendaris 2008 mereka “U R Man,” yang terkenal di Korea karena menjadi lagu yang tidak mungkin lepas dari kepalamu selama waktu ujian.

Setelah dibicarakan bahwa banyak orang yang salah mengira judul lagunya adalah “I’m Your Man” (frasa yang diulang beberapa kali di bagian chorus), Heo Young Saeng mengungkapkan, “Aku mengatakan kepada komposer lagu itu karena liriknya adalah ‘I’m your man,’ orang akan mengingat lagu ini sebagai ‘I’m Your Man,’ jadi kita perlu menggunakan ‘I’m Your Man’ untuk judulnya. Tapi komposernya terus tidak setuju dan mengatakan bahwa judulnya harus ‘U R Man.’ ”

“Aku terus bersikeras, tapi dia dengan keras kepala tetap dengan ‘U R Man’ sampai akhir,” keluh Heo Young Saeng.

 

 

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.