Seo Kang Joon Bicara Tentang Filosofi Hidupnya

by

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, Seo Kang Joon merenungkan bagaimana pandangannya tentang kehidupan telah berubah sejak pandemi COVID-19. Ketika ditanya apa yang telah dia lakukan sejak membintangi drama “I ‘ll Go to You When the Weather is Nice,” Seo Kang Joon berbagi bahwa dia sebagian besar telah mencurahkan energinya untuk berolahraga.

Seo Kang Joon melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa perubahan tak terduga yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah memengaruhi cara pandangnya terhadap berbagai hal.

Menjelaskan perubahan dalam filosofi hidupnya, dia menjelaskan, “Aku pada awalnya adalah tipe yang memandang dunia dari sudut pandang yang dingin. Tapi saat ini, Aku mendapati diriku berpikir bahwa aku ingin lebih fokus pada hal-hal baik dan keindahan hidup yang sedang mekar.”

Adapun peran yang dia anggap sebagai tantangan terbesarnya, Seo Kang Joon memilih perannya dalam film thriller psikologis “Watcher.”

Mengekspresikan keinginannya untuk meningkatkan kemampuan aktingnya sendiri, dia berkomentar, “Semakin aku berakting, semakin aku melihat kekuranganku sendiri, yang juga meningkatkan rasa tanggung jawabku.

Bukannya aku merasa tertekan, melainkan karena aku sangat suka berakting bahwa aku secara alami ingin melakukannya dengan lebih baik. Aku memiliki keyakinan bahwa aku akan dapat meningkat jika tetap kuat dan terus maju.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.