2PM Rayakan 12 Tahun Debut

by

Pada 4 September, 2PM merayakan 12 tahun debut mereka!

Sekitar tengah malam, akun Twitter resmi 2PM membagikan poster bertanda tangan para member sebagai perayaan.

Selama beberapa bulan terakhir, penggemar 2PM, HOTTEST, berpartisipasi dalam sebuah tantangan untuk membagikan momen-momen favorit mereka sepanjang karier grup. Dalam seminggu terakhir, para member 2PM berpartisipasi dalam tantangan mereka sendiri untuk menjawab pertanyaan tentang karier dan satu sama lain. Pertanyaan di Hari ke-7, pada 4 September, meminta mereka untuk membagikan kenangan paling favorit bersama HOTTEST.

Junho menuliskan, “Aku harus bilang apa? Setiap momen sangat berharga dan tak terlupakan.” Chansung menuliskan, “Pesawat kertas terakhir di konser pertama.” Nichkhun menulis, “Sekarang. Setiap momen saat kalian berjalan bergandengan tangan dengan kami. Terima kasih, aku mencintai kalian.” Wooyoung menuliskan, “Saat kalian datang ke acara kami dari negara manapun untuk mendukung kami.”

Taecyeon menulis, “Pesawat kertas. Aku bukan tipe orang yang mudah menangis, tapi aku sangat terharu saat itu. Ah, sudah lewat jam 12.27 waktu aku menulis ini… gagal!” Jun. K menuliskan, “Terlalu banyak momen yang tak dapat dilupakan… Saat kalian menyanyi untuk kami di akhir konser ‘6NIGHTS’, pesawat kertas, saat kalian menyanyikan ‘Hanarete Itemo’ di Tokyo Dome… Aku rindu kalian.”

Sementara untuk ulang tahun ke-12, Nichkhun menuliskan, “Terima kasih HOTTEST. Love x 12!” Nichkhun juga membagikan foto kue di Instagram story.

Jun. K me-retweet postingan 2PM dan menuliskan, “Aku sangat rindu kalian. Aku sungguh mencintai kalian.” Dalam postingan Instagram, ia menuliskan, “Aku sungguh bersyukur dari lubuk hatiku. Aku sungguh sungguh rindu kalian. Khun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung, aku mencintai kalian.”

Chansung, yang sedang menjalankan wajib militer bersama dengan Junho, menuliskan lewat Twitter, “Hari ini ulang tahun 2PM yang ke-12. Terima kasih untuk HOTTEST yang sudah setia bersama dengan kami selama ini. Kami akan bekerja keras dan menunjukkan 2PM yang lebih baik lagi tahun depan! Aku selalu bersyukur. Berbahagialah.”

2PM juga membagikan foto melalui Instagram bersama para member yang tidak sedang menjalani wajib militer.

Selamat untuk 2PM dan HOTTEST!

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *