Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Sejak Debut, BoA Kirimkan Pesan Manis untuk Penggemar

by

BoA merayakan tahun ke-20 sejak debut!

Pada 24 Agustus, BoA melalui akun Instagram-nya membagikan pesan terima kasih kepada para penggemarnya.

Postingan tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Hai ~

Ini BoA, yang telah berusia 20 tahun sebagai penyanyi ~

Sepertinya baru kemarin aku memulai [karirku] karena aku suka menyanyi dan menari .. Sekarang sudah ulang tahun debutku yang ke-20 .. Waktu berlalu begitu cepat .. Dalam beberapa hal .. rasanya seperti aku hanya menjadi dewasa sebagai artis.

Sekarang rasanya hidupku sebagai artis BoA jauh lebih lama dari hidupku sebagai Kwon BoA. Ketika aku masih muda, semuanya tampak menarik dan menyenangkan bagiku. Kadang-kadang, aku bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi karena aku menyukai musik, karena aku suka tampil, dan karena aku berterima kasih kepada penggemarku .. Disaat aku terus maju dengan rasa syukur, 20 tahun telah berlalu.

Jika aku merefleksikan masa laluku, aku merasa seperti aku belum bisa konsisten .. tapi fansku selalu konsisten menungguku, mendukungku, dan percaya padaku.. Aku telah banyak berpikir bahwa aku harus berbuat lebih baik di masa depan ~

Hal-hal baru menanti kita di masa depan! Tolong dukung dan percayalah padaku seperti biasanya sampai hari aku bisa bernyanyi di atas panggung!

Kepada Jumping BoA [nama fandom BoA] yang telah bersamaku selama 20 tahun! Terima kasih, dan aku mencintaimu!

P.S. Selalu pakai masker, dan hati-hati dengan COVID-19 .. Ayo ketemu lagi dengan sehat!”

 

View this post on Instagram

💛

A post shared by BoA (@boakwon) on

 

Video penghormatan yang menyoroti perjalanan musik BoA selama bertahun-tahun juga diupload ke saluran YouTube resminya. Tonton klip lengkapnya di bawah ini!

BoA juga membagikan beberapa patah kata kepada penggemarnya di video lain, berterima kasih kepada mereka karena telah mendukungnya selama 20 tahun.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *