Park Ji Hoon, Lee Ruby, dan Aktor Lainnya Hadir Dengan Sinkronisasi Dalam Teaser dan Poster “Love Revolution”

by

Drama asli Kakao M mendatang “Love Revolution” merilis teaser dan poster baru.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Revolution” menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa dan tentang pasangan Gong Ju Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Dalam teaser yang baru yang dirilis, Gong Ju Young bersiap untuk berfoto bersama Wang Ja Rim. Dia berpose bahagia di depan papan tulis dengan lengan melingkari bahu Wang Ja Rim.

Namun, yang membuat Gong Ju Young kesal, keduanya segera bergabung dengan teman-teman mereka. Semua yang ada di teaser termasuk pose, pakaian, dan gaya rambut benar-benar selaras dengan adegan dari webtoon.

Selain itu, teaser dan poster menyoroti kepribadian Gong Ju Young dan Wang Ja Rim yang kontras. Wang Ja Rim memiliki sikap yang acuh tak acuh dan angkuh, tapi dia perlahan mulai santai setelah terus-menerus menerima kasih sayang dari Gong Ju Young, yang berpose cerah.

Younghoon The Boyz berperan sebagai teman lama Gong Ju Young, Lee Kyung Woo, yang menyendiri tetapi manis. Dalam drama tersebut, Younghoon sangat cocok dengan karakternya, memiliki gaya rambut dan sikap keren.

Jung Da Eun, yang berperan sebagai teman dekat Wang Ja Rim Yang Min Ji, juga memamerkan pesonanya yang imut sebagai seorang siswa dengan rambut kepang panjangnya.

Go Chan Bin memerankan karakter ceria dan lucu Kim Byung Hoon, sedangkan Ahn Do Gyu memerankan Ahn Kyung Min yang berkacamata.

Demikian pula, poster yang menggambarkan karakter utama berpose di depan papan tulis dengan tambahan Dayoung WJSN, yang berperan sebagai Oh Ah Ram, seorang gadis populer yang atletis dan santai. Tulisan di poster mengatakan, “Kita tidak bisa memiliki hal seperti romansa yang manis!” menekankan aspek komedi dari drama yang akan datang.

“Love Revolution” akan memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *