Baekhyun EXO Pamer Plakat Penghargaan dari SM Entertainment Usai Menjadi Solois 1 Juta Kopi

by

Baekhyun EXO baru-baru ini menerima hadiah spesial dari label SM Entertainment!

Baekhyun membagikan sebuah foto melalui akun Instagram miliknya berupa sebuah plakat penghargaan yang ia terima dari agensi setelah resmi menjadi seorang “million seller” dengan album mini solo kedua, “Delight”. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar dengan menyertakan tagar “EXO-L (nama penggemar EXO)” dalam keterangan postingannya.

Plakat tersebut memajang album mini milik Baekhyun “Delight” dan berisi pesan dari SM Entertainment yang bertuliskan, “Artis solo pertama SM Entertainment yang albumnya telah terjual lebih dari satu juta kopi. Kami mempersembahkan plakat ini dengan rasa terima kasih dan harapan agar bisa terus berjalan bersama dengan SM Entertainment, bekerja bersama menuju masa depan yang penuh dengan pertumbuhan dan perkembangan.”

View this post on Instagram

🥰😘😍 #EXOL

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Baekhyun menjadi artis solo pertama dalam 19 tahun yang albumnya terjual lebih dari satu juta kopi sejak album ketujuh Kim Gun Mo di tahun 2001. Ia juga menjadi artis Korea kedua yang mendapatkan julukan “million seller” sebagai artis solo dan bersama grup menyusul Seo Taiji dari Seo Taiji and Boys.

Sekali lagi selamat kepada Baekhyun!

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *