Hongbin Minta Maaf Kepada Penggemar Usai Tinggalkan VIXX, Ravi Angkat Bicara

by

Menyusul kabar hengkang dari VIXX, Hongbin berbincang dengan penggemar melalui siaran streaming Twitch.

Pada 7 Agustus, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Hongbin mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan VIXX dan kini grup akan melanjutkan promosi dengan lima orang member.

Tak lama berselang sejak kabar tersebut, Hongbin mengobrol dengan penggemar melalui Twitch. “Pertama, kontrakku sudah diputus dan aku tak lagi berada di bawah naungan Jellyfish,” katanya. “Aku tak bisa bicara lebih banyak tentang hal ini.” Ia membagi bahwa ia dapat membagikan detil lebih lanjut nanti.

“Maaf kepada semua penggemarku dan penggemar VIXX,” ungkap Hongbin. “Aku sudah meninggalkan agensi, jadi sepertinya aku harus mencari jalanku sendiri sekarang.”

Ia meminta maaf karena belum bisa bercerita banyak untuk saat ini dan menambahkan, “Aku benar-benar meminta maaf. Seharusnya aku melakukan banyak hal untuk penggemar, tapi sepertinya aku benar-benar kurang melakukannya. Aku hanya bisa meminta maaf.”

Sebelum kabar ini diumumkan, penggemar VIXX telah mendapati bahwa akun Hongbin tak lagi ada di fan cafe grup. Namun Hongbin tak memberitahukan bahwa dirinya telah keluar dari grup dalam fan cafe tersebut.

Ia berkomentar dalam siaran ini, “Satu hal yang ingin aku katakan hanyalah maaf untuk para penggemar, mereka yang ada sejak aku masih di VIXX, karena memang benar itu adalah kesalahanku dan terjadi karena kesalahanku sendiri. Jadi maaf. Tapi, aku pikir aku tidak berhak menuliskan di fan cafe seperti, ‘Ini yang terjadi, kontrakku sudah diputus, karena alasan ini.’ Aku tidak ingin menodai dengan postingan itu.” Ia menjelaskan bahwa ia berbicara melalui Twitch karena itu adalah tempat pribadinya sendiri.

Ia juga menyebutkan rencana untuk terus melanjutkan siaran seperti yang telah ia lakukan selama ini.

Di bulan Februari lalu, Hongbin membuat komentar tentang para idol grup lain dalam siaran Twitch, dan komentar-komentar tersebut menjadi kontroversi. Menyusul siaran tersebut, Jellyfish Entertainment dan Hongbin telah meminta maaf.

Selain itu, Ravi juga menuliskan kepada penggemar usai berita Hongbin keluar dari grup.

Pada 7 Agustus, Ravi melalui Instagram story berkata kepada penggemar. Ia membagi, “Aku merasa harus berhati-hati saat berbicara. Terima kasih untuk semua yang sudah ada di sisiku saat ini. Semoga semua yang mendukung kami memiliki lebih banyak kenangan bahagia daripada luka. Semoga malam kalian menyenangkan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *