Lee Hi Cerita Soal Penampilannya di ‘Begin Again’ Hingga Ungkap Hal yang Tidak Ingin Ia Lakukan Lagi

by

Lee Hi tampil sebagai bintang tamu di acara “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon”!

Pada tanggal 31 Juli, Lee Hi dan Lee Seok Hoon muncul di siaran MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon”.

Kim Shin Young berkata kepada Lee Hi, “Ketika kau muncul tahun lalu, kau mengatakan hobimu minum sendirian dan minuman keras. Apakah itu berubah? “

Lee Hi menjawab, “Akhir-akhir ini, aku tidak banyak minum. Banyak yang harus aku lakukan sehingga aku tidak sering minum.”

Mengenai penampilan Lee Hi baru-baru ini di JTBC “Begin Again,” Kim Shin Young bertanya, “Karena ini adalah variety show pertama [sebagai anggota tetap], apakah kau gugup? Apakah kau biasanya gugup? “

Lee Hi menjawab, “Aku sangat gugup. Aku mendapat telepon untuk muncul melalui Lee Soo Hyun AKMU. Soo Hyun secara teratur memberi tahuku banyak hal baik tentang program ini sehingga aku menyetujuinya segera setelah aku mendapat telepon. Karena Jung Seung Hwan ada di sana, dan Soo Hyun juga ada di sana, aku secara alami mulai banyak bicara.”

Dia dengan lucu menambahkan, “Soo Hyun berbicara dengan sangat baik dalam cara yang sangat menyenangkan tetapi terus terang. Aku mendengar bahwa saudaranya Chan Hyuk tidak pernah memenangkan pertengkaran melawannya. Soo Hyun adalah pembicara yang sangat terampil yang tidak gagap. Tidak ada yang bisa menang melawannya. Namun, dia melakukannya dengan cara yang tidak membuat kalian merasa buruk.”

Melanjutkan tentang AKMU, Lee Hi berbagi, “Soo Hyun berusaha untuk tidak membuat situasi di mana mereka akan berdebat. Itu karena Soo Hyun memiliki kepribadian yang baik. Namun, karena mereka bersaudara, Chan Hyuk sering bertengkar, tetapi bahkan aku belum melihatnya menang sekali pun.”

Lee Hi diminta untuk memilih program variety mana yang ingin dia bintangi selanjutnya, yang dia jawab dengan jujur, “Aku ingin mengikuti setiap program yang memanggilku. Kecuali ‘Law of the Jungle…’.”

MC Kim Shin Young juga bertanya, “Apa yang tidak ingin kau lakukan lagi?”

Lee Hi memilih mewarnai rambutnya, menjelaskan, “Aku tidak suka mewarnai rambutku dengan warna yang lebih terang. Aku suka rambut hitam. Aku sedang melihat gambar-gambar saat aku memiliki rambut yang dicat dan rambut yang terang tidak cocok untukku. Kulit kepalaku juga sangat sakit. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.