Kim Junsu Berbagi Pemikiran Soal Penampilan TV Terbarunya Setelah 10 Tahun

by

Dalam wawancara baru-baru ini dengan SpoTV News, Kim Junsu berbicara tentang penampilannya di “Mister Trot”.

Ia muncul di program itu sebagai “trot master,” dalam penampilan TV terbarunya setelah 10 tahun. Sebelumnya, Kim Junsu juga muncul di MBC “Share House” .

Kim Junsu berkomentar, “Ketika aku berada di militer, yang aku lakukan hanyalah menonton TV. Aku tidak banyak menonton TV sekarang, tetapi di militer, tidak ada yang bisa dilakukan, jadi aku hanya menonton TV. Itu membuatku banyak berpikir, melihat kolega dan teman dekatku di TV. Itu adalah sesuatu yang selalu aku katakan, tetapi bahkan jika aku diundang untuk tampil di variety show, aku tidak tahu apakah aku akan melakukannya. Tentu saja, aku tidak diundang.”

Dia melanjutkan, “Ini adalah dunia yang berbeda antara memilih untuk tidak tampil di televisi dan tidak mampu. Waktu telah berlalu, dan orang-orang yang tidak tahu sejarahku berpikir bahwa aku telah memilih untuk tidak tampil di TV. Direksi juga berpikir demikian. Sudah puluhan, ratusan kali ketika tanggal syuting telah dijadwalkan dan kemudian dibatalkan, dan bahkan ada saat-saat ketika aku syuting, tetapi pertunjukan itu tidak pernah ditayangkan. Karena itu, penampilanku di “Mister Trot” adalah pengalaman yang baru.”

Mengungkap bahwa dia ingin tampil di televisi setelah melihat rekan-rekannya menjadi lebih mudah didekati dari kegiatan variety show mereka, dia berkata, “Aku tidak pernah berpikir bahwa aku kaku, tidak manusiawi, atau narsis, tetapi aku merasa orang lain berpikir seperti itu ketika aku berada di militer.”

“Juniorku mengatakan mereka merasa tidak nyaman di sekitarku, dan setelah kami semakin dekat, mereka berkata kepadaku, “Aku tidak tahu kau semenyenangkan ini.” Ketika aku memikirkan mengapa mereka berpikir [bahwa aku sangat serius], aku menyadari bahwa aku belum benar-benar berkomunikasi [dengan publik] selama 10 tahun. Ketika ditanya apakah aku memilih untuk tidak tampil di televisi, aku akan berkata, ‘Itu sama sekali tidak terjadi. Itu karena aku tidak bisa’,” jelasnya.

Dia menambahkan, “Penampilanku di ‘Mister Trot’ bukan untuk menunjukkan apa pun, tetapi aku senang orang-orang dapat melihatku lagi di TV. Aku hanya ingin menunjukkan diriku di TV, tetapi acara itu menjadi hit, aku sangat berterima kasih. Rasanya seperti mimpi. Jika ada satu hal yang aku inginkan, mimpi ini akan berlanjut, tetapi itu tidak mudah.”

Kim Junsu, yang merayakan ulang tahun debutnya yang ke 10 sebagai aktor musikal tahun ini, mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka. Dia berkata, “Sejak 10 tahun yang lalu, aku hidup berpikir bahwa popularitasku akan terus menurun. Bahkan berada di tempatku hari ini, rasanya seperti keajaiban. Aku hanya pernah berada di panggung musik. Aku hampir tidak memiliki penampilan siaran, dan setiap kali aku melihat orang lain membuat penampilan TV untuk mempromosikan musikal dan aku akan menjadi satu-satunya yang tidak diundang ke pertunjukan, aku benar-benar cemas dan khawatir.”

Dia menutup, mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya serta kesempatan untuk terus tampil dan bernyanyi di atas panggung melalui musikal, “Aku akan melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mengembalikan semua yang telah diberikan penggemar kepadaku.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.