Ha Seok Jin Berubah Menjadi Seorang Pembalap di Drama MBC “When I Was Prettiest”

by


Drama MBC mendatang “When I Was Prettiest” telah merilis gambar terbaru dari Ha Seok Jin!

“When I Was Prettiest” adalah sebuah drama tentang romansa terlarang yang terjadi ketika dua saudara lelaki mencintai wanita yang sama.

Im Soo Hyang berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang memimpikan kehidupan biasa. Ji Soo berperan sebagai Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama.

Ha Seok Jin berperan sebagai Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Seo Jin digambarkan sebagai seorang pria seperti “buldoser” karena dia tidak menyerah untuk keinginannya. Gambar-gambar terbaru menunjukkan sisi keras dan tekad karakternya, terutama ketika ia berpakaian untuk pekerjaannya sebagai pembalap, tetapi juga dapat menghadirkan sisi yang lebih lembut, dan romantis dari dirinya.

Ha Seok Jin berkata, “Aku berterima kasih atas kesempatan untuk melakukan melodrama yang penuh gairah dan serius.

Seo Jin adalah karakter yang sangat jantan untuk pekerjaannya dan kepribadiannya. Dia tipe dewasa, seperti orang dewasa yang kalian pikirkan ketika memikirkan tentang kakak laki-laki. Ia juga sangat berterus terang tentang mengejar apa yang ia inginkan.

Dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan mengejar tujuannya sendiri. Dia bisa terlihat dingin, tetapi hatinya terbakar dengan hasrat batin.”

Staf produksi “When I Was Prettiest” berkata, “Ha Seok Jin telah menghidupkan Seo Jin persis seperti yang kita bayangkan. Tolong nantikan perbedaan antara kejantanan Seo Jin yang dewasa, kakak laki-laki, dan sifat kekanak-kanakan yang tidak bersalah dari Seo Hwan, adik lelakinya.”

“When I Was Prettiest” akan tayang perdana pada 19 Agustus, setelah berakhirnya “CHIP-IN.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *