Eun Ji Apink, K.Will, Hong Kwang Ho, dan Lainnya Akan Tampil di Musikal “Natasha, Pierre & the Great Comet of 1812”

by

Jung Eun Ji Apink, K.Will, Hong Kwang Ho, dan lainnya telah dikasting untuk membintangi musikal mendatang “Natasha, Pierre & the Great Comet of 1812.”

“Natasha, Pierre & the Great Comet of 1812” didasarkan dari “War and Peace,” karya Leo Tolstoy, dan merupakan musikal yang dinyanyikan oleh komposer dan penulis lirik Dave Malloy dan disutradarai oleh Rachel Chavkin.

Musikal ini akan ditampilkan di Korea untuk pertama kalinya tahun ini, dan akan dipimpin oleh para pemain seperti Hong Kwang Ho, K. Will, Jung Eun Ji, Haena Matilda, Lee Choong Joo, Park Kang Hyun, dan Go Eun Sung. Perusahaan produksi SHOWNOTE juga berbagi foto para pemeran yang berubah menjadi karakter yang akan mereka mainkan.

Hong Kwang Ho dan K. Will akan mengambil peran sebagai pemimpin Pierre, yang memainkan akordeon dan piano untuk membuka dan menutup produksi.

Meskipun ia dilahirkan dalam keluarga bangsawan, ia selalu tinggal di pinggiran masyarakat, dan menyesali pernikahan dan kehidupannya yang tidak bahagia secara umum.

Jung Eun Ji dan Haena akan memainkan peran Natasha, seorang wanita muda yang lugu dan cantik yang merindukan tunangannya yang pergi berperang.

Lee Choong Joo, Park Kang Hyun, dan Go Eun Sung akan mengambil peran sebagai Anatole, seorang prajurit muda dan menawan yang berjuang untuk kesenangan terbesar dalam hidup dan terus menggoda Natasha.

“Natasha, Pierre & the Great Comet of 1812” akan dimulai 15 September hingga 29 November di Universal Arts Center, dan tiket akan mulai dijual pada bulan Juli.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.