Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Ungkap Alasan Mereka Memilih Drama “Train”

by

Drama akhir pekan baru OCN “Train” mengadakan konferensi pers pada 6 Juli jelang pemutaran perdana drama. Acara tersebut dihadiri oleh PD Ryu Seung Jin, dan pemeran utama Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin.

“Train” akan menjadi drama “misteri alam semesta paralel” dan film thriller sci-fi yang menceritakan kisah dunia yang terbagi menjadi dua alam semesta paralel karena satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan.

Sang sutradara berbicara tentang bagaimana perbedaan “Train” dengan drama-drama semesta paralel lainnya, “Itu adalah topik yang aku minati sejak lama. Dalam ‘Train, hal penting akan terjadi melalui jalur antara dua dunia, dan karakter harus mengumpulkan petunjuk dari kedua dunia untuk mendapatkan jawaban.

Ketika karakter menyeberang ke dunia lain, nasib orang-orang di sekitar mereka juga berubah. Aku pikir itu akan menjadi konsep baru bagi orang-orang.”

Ketika ditanya mengapa Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin memutuskan untuk memilih drama ini, Kyung Soo Jin berkata, “Aku benar-benar ingin melakukannya. Ketika aku mendengar aku akan bekerja dengan Yoon Shi Yoon, aku pikir akan sangat bagus untuk bekerja dengannya. Sinopsisnya juga sangat bagus.”

Yoon Shi Yoon menjelaskan, “Pemirsa kami akan melihat ini juga, tetapi dua episode pertama disatukan dengan sangat baik sehingga terasa seperti film thriller kriminal sendiri.

Aku pikir konsep menghubungkan alam semesta paralel cukup menyegarkan dan menyenangkan, dan itu akan menjadi drama yang menyenangkan untuk ditonton. Ini memiliki alur cerita yang unik.”

Keduanya juga terbuka tentang bekerja bersama. Kyung Soo Jin menyatakan, “Dengan setiap adegan, perasaan yang aku dapatkan adalah tidak ada jalan keluar dalam hal daya tariknya. Aku pikir dia adalah pasangan terbaik yang aku miliki sejauh ini.”

Yoon Shi Yoon berkata, “Dia terus menaruh kepercayaan padaku di lokasi syuting, dan aku pikir itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras. Ketika aku memberi tahu orang-orang bahwa aku akan bekerja dengan Kyung Soo Jin, aku merasa iri.”

Akhirnya, keduanya memilih hal apa yang harus dilihat oleh pemirsa. Kyung Soo Jin berkata, “Jalan cerita antara dua dunia akan berjalan cepat seperti kereta. Aku harap orang-orang akan menonton ‘Train’ dan menikmati musim panas yang menyegarkan dan sejuk.”

Yoon Shi Yoon berkata, “Kami tidak tahu apa yang kalian sukai, jadi kami menyiapkan segalanya. Setiap orang bekerja keras untuk menciptakan dua dunia yang keren. Beberapa orang mungkin khawatir bahwa segala sesuatunya akan menjadi rumit karena ada alam semesta paralel, tetapi kami telah membuatnya sedekat mungkin, jadi duduk dan nikmati.”

“Train” akan tayang perdana pada 11 Juli

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.