Baekhyun EXO Jadi Solois “Million Seller” Pertama dalam 19 Tahun dengan “Delight”

by

Baekhyun EXO kini resmi menjadi “million seller”!

Menurut SM Entertainment, album mini kedua Baekhyun, “Delight” yang rilis pada 25 Mei lalu, telah terjual sebanyak 1.018.746 kopi per 30 Juni. Baekhyun menjadi penyanyi solo pertama dalam 19 tahun yang berhasil melewati angka penjualan satu juta kopi sejak album ketujuh Kim Gun Mo di tahun 2001.

Selain itu, album full perdana EXO di tahun 2013 lalu juga telah menjadi album pertama dalam 12 tahun yang terjual lebih dari satu juta kopi, dan menjadi pembuka bagi era baru “million sellers”. Baekhyun menjadi artis kedua yang mendapatkan julukan “million seller” baik sebagai solois dan grup, setelah Seo Taiji dari Seo Taiji and Boys.

Baekhyun mengunggah sebuah video pesan melalui akun Twitter resmi EXO untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas pencapaian ini. Ia membagi, “Halo, EXO-L. Terima kasih untuk kalian, EXO-L, aku berhasil mencatatkan rekor baru. Aku sudah pernah bilang melalui V Live bahwa kalian harus bangga. Rekor ini didapatkan bukan karena aku saja, tetapi bersama dengan kalian EXO-L, jadi silakan merasa bangga. Aku akan terus membuat kalian lebih bahagia, jadi tunggu sebentar lagi. Sampai nanti kita bisa bertemu langsung, mari sering bertemu di dunia maya sampai hari itu tiba. EXO-L, terima kasih banyak. Kata ‘terima kasih’ saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa berterima kasihnya aku. Aku mencintai kalian, EXO-L, dan terima kasih selalu membuatku bahagia. Terima kasih sudah ada dan membuatku menyenangkan kalian. Aku tidak tahu aku berkata apa, tapi terima kasih. Aku mencintai kalian!”

Selamat untuk Baekhyun dan pencapaiannya yang mengagumkan!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *