Yoo Ah In Tunjukkan Rumahnya untuk Pertama Kali di “I Live Alone”

by

Yoo Ah In menunjukkan rumahnya untuk pertama kali  di “Home Alone” (“I Live Alone”)!

Dalam episode MBC “Home Alone” yang tayang pada 19 Juni, Yoo Ah In mengajak pemirsa untuk berkeliling dan menyaksikan kehidupannya sehari-hari.

Setelah para pengisi acara terkejut dengan kamar tidurnya yang luas, mereka juga kaget melihat kacamatanya yang begitu tebal. Yoo Ah In menjelaskan, “Mataku sangat buruk. Lensanya sudah dikompresi tiga kali.”

Dalam wawancaranya, ia memperkenalkan diri dengan berkata, “Hali. Aku Yoo Ah In, yang mungkin sudah tinggal sendiri selama 15 tahun.” Ia menjelaskan dengan ragu-ragu, membagi, “Aku adalah orang sangat berhati-hati.”

Yoo Ah In berkomentar, “Aku pindah dari Daegu dan tinggal bersama manajerku. Saat sudah dewasa, aku tinggal sendiri, tapi aku pindah setiap tahun. Aku pindah kurang lebih 10 kali sampai pada akhirnya pindah ke rumah ini lima tahun yang lalu.  moved from Daegu and lived with my manager. When I became an adult, I began living on my own, but I moved every year. I moved around 10 times but I moved to this house five years ago. Tujuan hidupku perlahan condong ke rumahku.”

Selain kamar tidurnya yang luas, seluruh bagian rumah membuat para pengisi acara terkejut karena interiornya yang mewah. Rumah dengan tiga lantai tersebut berisi sebuah ruang keluarga dan ruang makan yang luas, sebuah ruang gelas wine, dan taman kecil di lantai satu.

Sang aktor berkomentar, “Konsepnya terserah. Menggambarkan seleraku dari waktu ke waktu.”

Dekorasi dan karya seni yang unik membuat para pengisi acara berkomentar, “Seperti sebuah galeri.”

Lantai kedua adalah ruang kerja utama, serta sebuah kamar mandi yang dibuat untuk kucing-kucing peliharaannya. Lantai ketiga berisi kamar tidur, kamar mandi, dan lemari pakaian.

Dibilang bahwa rumahnya sangat tinggi, Yoo Ah In membuat semua tertawa dengan berkata, “Lututku rasanya memburuk setelah naik turun tangga selama lima tahun.” Kembali naik tangga, ia juga menunjukkan atap tempatnya menghabiskan waktu untuk berpikir.

Yoo Ah In juga memperkenalkan kucing-kucing peliharaannya, Dobi dan Jangbi. Saat menyaksikan dirinya bermain dengan kucing, sang aktor berkomentar, “Aneh melihatku seperti ini. Aneh karena aku sangat perhatian.”

Ia menjelaskan, “Sebelum bertemu dengan kucing-kucingku, aku sama sekali belum pernah memegang kucing. Dulu aku hanya memikirkan diriku dan tidak ingin merasa tidak bertanggung jawab atau merasa bersalah jadi aku tidak ingin bertanggung jawab.”

Selanjutnya, Yoo Ah In kembali turun tangga menuju tempat parkir sebelum pergi berolahraga.

Ia membagi, “Ini olahraga yang baru aku mulai akhir-akhir ini. Terkenal karena Doctor Strange melakukannya.” Setelah menyaksikan sang aktor memulai dengan berbaring, Lee Si Eon berkomentar, “Kalau olahraga seperti ini, aku bisa melakukannya setiap hari.” Yoo Ah In menjelaskan, “Tidak semudah kelihatannya. Kami tidak melakukan olahraga yang penuh tenaga dengan tubuh kita. Tapi dari semua olahraga yang pernah aku coba, tetap diam adalah yang paling sulit,” mengungkap bahwa olahraga ini mengharuskannya tetap diam selama satu jam.

Olahraga ini bertujuan untuk menghilangkan rasa cemas. Yoo Ah In berkata, “Aku sangat gugup dan sensitif di acara penghargaan. Aku juga mendapatkan bantuan secara mental.”

Ia melanjutkan, “Setelah naik panggung yang bukan untuk orang-orang seusiaku dan menerima penghargaan yang bukan untukku, aku jadi berhati-hati dengan para aktor senior dan pemirsa. Aku merasa seperti akan terlibat masalah dan tidak merasa kalau akulah karakter utamanya.”

Setelah berolahraga, Yoo Ah In kemudian pulang untuk membuat makan malam. Sang aktor seringkali tampak melamun hingga para pengisi acara berkata, “Kamu seperti akan menangis” dan “Apakah kamu kesepian?”

Saksikan kembali kehidupan sehari-hari Yoo Ah In di episode mendatang yang tayang pada 26 Juni pukul 11:10 malam KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.