Park Sung Hoon Merasa Senang Dapat Kembali Bekerja Dengan Nana di Drama “Memorials”

by

Park Sung Hoon berbicara tentang mengapa ia memilih untuk membintangi drama KBS mendatang “Memorials,” dan bekerja dengan rekannya Nana.

“Memorials” adalah drama tentang seorang wanita bernama Goo Se Ra (Nana) yang terlibat dalam masalah orang lain, sering mengeluh dan menemukan cinta di kantor distrik setempat. Park Sung Hoon memerankan Seo Gong Myung, seorang pegawai yang selalu bersikap sesuai aturan.

Ketika ditanya tentang mengapa ia memilih drama ini sebagai proyek berikutnya, Park Sung Hoon berkata, “Aku memiliki keyakinan pada sutradara Hwang Seung Gi dan aku tertarik dengan humor dan pesan tematis dalam naskah penulis Moon Hyun Kyung.

Aku juga senang bisa kembali bekerja dengan Nana. ” Nana dan Park Sung Hoon sebelumnya bekerja bersama dalam drama “Justice.”

Dia melanjutkan, “Seo Gong Myung benar sampai ke titik kesedihan, kejujuran, dan kecanggungan. Dia mengembangkan kepribadian ketika dia masih muda sebagai mekanisme untuk bertahan, jadi dia tampaknya berduri di luar, tetapi dia masih memiliki sifat lembut di dalam.”

Dia menambahkan, “Untuk syuting drama rom-com, aku fokus pada mengandalkan naskah dan arahan sebagai fondasiku dan menciptakan chemistry yang baik dengan lawan mainku, terutama dengan Nana.”

“Memorials” dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juli

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *