Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Bintangi Drama “Backstreet Rookie”

by


Pada 19 Juni, drama “Backstreet Rookie” mengadakan konferensi pers online dengan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung dan direktur produksi (PD) Lee Myung Woo. Selama konferensi pers, Ji Chang Wook berbicara tentang karakternya Choi Dae Myung, merupakan orang yang tidak bersalah dan jujur ​​yang dipenuhi dengan semangat.

Dia berbagi, “Tidak seperti peran utama di drama lain, dia tidak memiliki keterampilan khusus, tetapi, dia adalah sosok yang menarik yang realistis dan kadang-kadang memiliki tekad yang lemah.” Dia dengan bercanda menambahkan, “Peranku kali ini tidak keren. Sosok itu sendiri tidak seperti itu, jadi kalian seharusnya tidak mengharapkan sesuatu yang keren.”

Ji Chang Wook berbagi, “Senang bisa kembali ke SBS setelah beberapa lama,” merujuk pada drama SBS masa lalunya “Suspicious Partner.”

Dia menyatakan rasa terima kasih dan malu atas julukannya sebagai “ahli rom-com” dan berbagi, “Aku bersenang-senang syuting, jadi aku akan sangat berterima kasih untuk menerima julukan apa pun.”

Kim Yoo Jung berbagi bahwa karakternya Jung Saet Byul adalah sosok yang penuh gairah dan hangat.

Kim Yoo Jung berkata, “Jung Saet Byul adalah karakter yang sangat setia yang secara fisik tidak membantu orang-orang di sekitarnya. Jika kalian melihat satu arah, dia aneh sampai-sampai kalian mungkin berpikir dia menakutkan, tetapi pesona Saet Byul adalah aspek dirinya yang menyenangkan.”

Mengenai alasannya untuk bergabung dengan drama, Ji Chang Wook mengungkapkan, “Ini bukan cerita besar, dan tidak ada insiden ekstrem, tetapi kehangatan dalam kisah itu benar-benar membuat hatiku sangat tersentuh.”

Kim Yoo Jung menambahkan bahwa dia menikmati suasana toko yang digunakan sebagai lokasi di mana orang bisa tertawa dan beristirahat.

Selanjutnya, mereka berbicara tentang chemistry di lokasi syuting, mengungkapkan bahwa mereka berdua malu pada awalnya. Ji Chang Wook berbagi, “Aku masih ingat pertemuan pertama kami. Kami tidak bisa bertukar banyak cerita. Di lokasi, Yoo Jung sangat perhatian, jadi aku berterima kasih, dan aku bersenang-senang saat syuting. Chemistry kami sangat bagus.”

Kim Yoo Jung berkomentar, “Aku pikir aku selalu tertawa saat syuting.” Ji Chang Wook menambahkan, “Tidak selalu, tapi setidaknya 90 persen dari waktu, kami tersenyum cerah sambil saling memandang, dan kami mengandalkan satu sama lain saat syuting.”

Akhirnya, PD Lee Myung Woo menyimpulkan dengan harapannya bahwa para penonton akan menikmati kehangatan yang ditawarkan drama ini serta kisah lucunya.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.