Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, & Lee Kwang Soo Dipastikan Berakting dalam Sekuel “The Pirates”

by

Para pemain untuk sekuel film hit di tahun 2014 “The Pirates” telah dikonfirmasi!

Sehun EXO sebelumnya telah dipastikan untuk bermain dalam film ini, sementara Chae Soo BinLee Kwang SooKang Ha NeulHan Hyo Joo, dan Kwon Sang Woo tengah mempertimbangkan. Kini para pemain yang akan berakting dalam film ini telah dikonfirmasi.

Distributor film Lotte Entertainment menyatakan, “‘The Pirates: Goblin Flag’ (judul terjemahan) telah mengonfirmasi kasting Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan lainnya. Film ini akan memulai syuting di bulan Juli.”

“The Pirates: Goblin Flag” menceritakan sekumpulan orang yang berpetualang di samudra untuk mencari harta karun milik keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak setelah kerajaan tersebut digantikan oleh Joseon.

Kang Ha Neul akan memerankan pemimpin pasukan yang bijak bernama Woo Moo Chi, yang menyebut dirinya sebagai ahli pedang terbaik di Goryeo. Han Hyo Joo bermain sebagai kapten perompak bernama Hae Rang, yang akan menampilkan adegan aksi tanpa pemeran pengganti.

Lee Kwang Soo bermain sebagai Mak Yi, perompak yang lebih suka bekerja sendiri, dan Kwon Sang Woo menjadi Boo Heung Soo, yang bertarung melawan para perompak untuk memperebutkan harta karun.

Chae Soo Bin berperan sebagai So Nyeo, seorang wanita muda yang pemberani dan bergabung di kapal perompak, sementara Sehun EXO akan menjadi Han Goong, perompak yang jago memanah. Kang Seob, yang merupakan anak buah Woo Moo Chi akan diperankan oleh Kim Sung Oh. Park Ji Hwan akan bermain sebagai Ah Gwi, perompak wakil kapten yang mengikuti Hae Rang.

Penulis naskah Chun Sung Il dari film pertama “The Pirates” akan kembali untuk sekuel ini, yang akan diarahkan oleh Kim Jung Hoon.

Film pertama “The Pirates” dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil, dan ditonton lebih dari 8,6 juta penonton.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.