Lee Joon Gi & Moon Chae Won Tampilkan Ketegangan di Poster “Flower Of Evil”

by

Drama terbaru tvN “Flower of Evil” yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won merilis poster spesial!

Drama ini menceritakan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), seorang pria yang merahasiakan masa lalunya dan berpura-pura mencintai sang istri, Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai mencurigai sang suami dan keduanya lalu menghadapi sebuah kebenaran yang tak mereka harapkan.

Pada 17 Juni, tvN merilis poster yang memberikan petunjuk kisah rumit antara kedua pemeran utama. Dalam poster ini, tangan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won diborgol bersama. Cha Ji Won menatap tajam Baek Hee Sung layaknya seorang detektif, sementara Baek Hee Sung menatapnya dengan ekspresi wajah yang tak bisa ditebak. Poster ini bertuliskan, “Kebenaran yang kejam bisa mengguncang kebenaran yang sempurna.” Terdapat perpaduan antara ketegangan, kecurigaan, dan kasih sayang di masa lalu, dan pemirsa semakin dibuat penasaran tentang kebenaran apa yang akan terungkap dalam drama ini.

Tim produksi “Flower of Evil” membagi, “Baek Hee Sung dan Cha Ji Won terlibat emosi yang rumit dan tak bisa dideskripsikan lewat kata-kata. Untuk dapat mengekspresikan hubungan mereka dengan lebih hati-hati, baik Lee Joon Gi dan Moon Chae Won mendiskusikan konsep ini lebih mendetil dan memonitor akting mereka setelah menghayati peran mereka masing-masing. Para pemain dan kru bekerja keras untuk memberikan hasil yang terbaik. Nantikan episode pertamanya.”

“Flower of Evil” akan tayang perdana pada 22 Juli mendatang.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.