Eunkwang Kirimkan Pesan untuk Anggota BTOB dan Bicara Tentang Rencana Promosi Di Masa Depan

by

Pada tanggal 16 Juni, Eunkwang BTOB hadir sebagai tamu di KBS CoolFM “Jung Eun Ji’s Music Plaza” untuk berbicara tentang anggota BTOB di militer, artis yang dekat dengannya, dan rencana promosi yang akan datang.

Eunkwang mengungkapkan bahwa ia ingin berbicara tentang penyesalannya untuk penampilan sebelumnya. Dia berkata, “Aku benar-benar sedih ketika terakhir kali datang ke acara ini. Aku benar-benar ingin bernyanyi secara langsung dengan Jung Eun Ji, tetapi karena keadaan, aku tidak bisa, jadi aku di sini hari ini untuk bernyanyi.”

Penyiar radio Jung Eun Ji Apink menunjukkan bahwa Eunkwang tampaknya kehilangan banyak berat badan, yang ditanggapi Eunkwang, “Berat badanku turun dengan sendirinya. Aku tidak menurunkan berat badan saat melakukan diet, tetapi aku melakukannya setiap kali aku promosi.”

Ketika Jung Eun Ji bertanya kepada Eunkwang tentang artis junior yang menjadi dekat dengannya, Eunkwang menjawab, “Akhir-akhir ini, aku semakin dekat dengan N.Flying dan VICTON.”

Kemudian, seorang pendengar mengatakan, “Eunkwang pasti merasa menyesal bahwa dia tidak dapat menghadiri upacara pelatihan militer Yook Sungjae dan Hyunsik.”

Eunkwang berkata, “Itu benar. Aku sebenarnya bingung apakah itu hari ini atau besok, tetapi aku merasa menyesal bahwa aku tidak dapat pergi karena situasi saat ini dan karena aku berada di tengah-tengah promosi.”

Dia kemudian mengirim pesan suara ke Yook Sungjae dan Hyunsik. Dia berkata, “Aku merindukan kalian. Sungjae dan Hyunsik, Aku promosi sebagai artis solo sekarang, dan kalian pasti gila karena kamu merindukanku.”

Eunkwang melanjutkan, “Tolong tetap sehat, dan jangan sampai terluka saat bertugas di militer. Aku harap kalian kembali setelah bersenang-senang. Aku akan tetap kuat dan menunggu. Ayo berjuang sampai hari semua BTOB bersatu kembali pada tahun 2022.”

Kemudian, Eunkwang ditanya makanan apa yang paling ingin dia makan setelah keluar dari militer, dan dia menjawab, “Aku paling suka masakan ibuku L.A galbi (iga BBQ Korea). Dulu aku paling suka samgyetang (sup ayam ginseng), tetapi setelah aku keluar, aku ingin makan L.A galbi. Aku pikir aku sudah memakannya dua kali seminggu selama sebulan, tapi aku tidak muak.”

Dia menambahkan, “Karena panas belakangan ini, aku menginginkan kong-guksu (sup mie susu kedelai).”

Eunkwang juga memenuhi keinginannya untuk bernyanyi bersama Jung Eun Ji, saat mereka membawakan lagu “LOVE DAY” oleh Jung Eun Ji dan Yang Yoseob.

Sebagai komentar terakhir, Eunkwang berbagi rencananya untuk promosi mendatang. Dia berkata, “Promosiku untuk ‘No One Knows’ sekarang berakhir, tetapi aku harus mempersiapkan banyak hal. Aku berencana tampil di musikal mulai Agustus.”

Dia melanjutkan, “Aku sedang bersiap-siap untuk para penggemar. Aku tidak bisa bicara banyak sekarang, tapi aku harap kalian akan sangat menantikannya.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.