Hayoung Apink Luncurkan Channel YouTube Miliknya

by

Hayoung Apink meluncurkan channel YouTube miliknya!

Pada 28 Mei, Hayoung mengumumkan melalui Instagram bahwa dirinya memulai channel YouTube baru bernama “Ohhabbang”. Ia menuliskan, “Di channel milikku, aku berencana untuk menampilkan beragam cerita tentang sepakbola dan game, yang aku sukai. Aku akan mengunggah video setiap hari Kamis, jadi berikan banyak cinta dan perhatian untuk channel-ku.”

https://www.instagram.com/p/CAurR4lhkG1/?utm_source=ig_embed

Di video pertamanya, Hayoung membagi bahwa dirinya membuat channel YouTube untuk berkomunikasi dengan para penggemar dan menjelaskan arti di balik nama channel miliknya. Ia berkata, “Banyak penggemar memanggilku ‘Habbang’, jadi sepertinya aku bisa memberi nama ‘Ohhabbang’.”

Sepanjang video, Hayoung tampak geli dan tertawa sendiri karena tidak terbiasa berada di depan kamera sebagai seorang YouTuber.

Hayoung kemudian menelepon Rado dari Black Eyed Pilseung, tim produksi di balik lagu terbaru Apink “Dumhdurum”, dan memintanya untuk menciptakan melodi menggunakan nama channel-nya.

Selanjutnya, ia menelepon Kim Heechul untuk memberitahu tentang channel miliknya. Heechul bergurau, “Tapi kamu tidak jago bermain game. Kamu selalu kalah denganku.” Hayoung kemudian memintanya untuk tampil di channel-nya dan berjanji Heechul bisa memilih game sesukanya. Selanjutnya, Hayoung menelepon rekan satu label, Huh Gak untuk berbincang tentang sepakbola dan terakhir menelepon Joy Red Velvet, yang mengucapkan selamat kepada Hayoung atas dibukanya channel YouTube tersebut.

Saksikan video pertama Hayoung berikut ini:

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *