Ahn Ji Young BOL4 Cerita Tentang Bagaimana Perasaannya Usai Kepergian Woo Ji Yoon

by

Ahn Ji Young BOL4 menunjukkan kepada penggemar kehidupan sehari-harinya di tvN “On and Off”

Pada episode 16 Mei dari reality show tersebut, Ahn Ji Young bersama dengan Kim Ji Soo dan WH3N berbicara tentang promosi sebagai artis solo. Pada bulan April, Woo Ji Yoon mengumumkan kepergiannya, meninggalkan Ahn Ji Young untuk melanjutkan promosi sebagai artis solo dengan nama BOL4.

Ketika ditanya apakah dia merasakan banyak tekanan, Ahn Ji Young menjawab, “Ya. Sejujurnya, ada banyak tekanan karena Ji Yoon tidak ada di sini, bahkan jika aku mencoba berpura-pura tidak ada. Tidak mudah mencoba beradaptasi, tetapi aku harus terbiasa.”

Dia melanjutkan, “Ini sangat emosional bagiku. Kami berdua, dan sekarang satu sudah pergi, jadi tidak masuk akal kalau aku bisa utuh.

Rasanya ada begitu banyak ruang kosong. Kami berteman selama hampir 10 tahun. Kami saling kenal dengan baik. Aku dengan jujur ​​berpikir, ‘Apa yang harus aku lakukan? Apa yang akan aku lakukan? ‘Tetapi ketika aku pertama kali mendengar keputusannya, pikiran pertamaku adalah bahwa aku ingin menghormatinya dan bahwa dia benar-benar keren.

Karena dia tahu dengan pasti apa yang ingin dia lakukan. Karena aku seorang teman yang berada di sisinya, aku ingin mendukungnya.”

Mengenai apa yang telah dia lakukan sejak kepergian Woo Ji Yoon, Ahn Ji Young mengungkapkan, “Aku lelah selama sekitar dua minggu, dan aku sering menangis. Tapi aku benar-benar menangis sekarang.

Semuanya meninggalkan tubuhku sekarang. Tetapi bekerja keras dan menunjukkan kepada orang-orang hal-hal baik adalah cara bagiku untuk membayar Ji Yoon dan para penggemar, jadi aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus bekerja keras.”

Ahn Ji Young kemudian mengakhiri dengan mengatakan, “Tetapi hal buruk tentang itu adalah aku terus merasa cemas karena aku mungkin tidak berhasil.

Aku perlu menunjukkan hal-hal yang baik, dan aku memiliki pemikiran bahwa jika aku gagal, aku bisa melakukannya dengan baik di lain kesempatan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *