Song Kang Beri Bocoran untuk “Love Alarm” Musim Kedua

by

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah “The Star”, Song Kang membahas tentang drama yang akan datang dan targetnya untuk usia dua puluhan.

Ia pun memberikan bocoran mengenai perbedaan terbesar antara musim pertama dan kedua dari “Love Alarm,” Song Kang mengatakan, “Pada musim pertama, kami menunjukan cinta anak muda dan juga kesedihan, aku berpikir bahwa semua karakter akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dalam romansa di Musim 2.”

Selain “Love Alarm 2,” Song Kang juga akan membintangi drama mendatang “Sweet Home,” sebuah adaptasi dari webtoon thriller populer. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang dikenal karena karyanya di drama hit seperti “Mr. Sunshine,” “Descendants of the Sun,” dan “Goblin.”

“Sutradara memberi tahuku bahwa aku tampak seperti Hyun Soo, karakter utama [‘ Sweet Home ’], selama audisiku,” kenang Song Kang. “Itu adalah kesempatan luar biasa untuk bekerja sama dengan sutradara terkenal, dan aku benar-benar belajar banyak.”

Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini, ia berbagi, “Aku telah syuting drama Netflix ‘Love Alarm 2.’ Pada hari libur, aku pergi ke gym atau membaca buku.”

Merenungkan bagaimana ia akhirnya menjadi seorang aktor, Song Kang merenung, “Aku pikir, aku berusia tepat 20 tahun ketika aku mulai bermimpi menjadi seorang aktor. Saat itulah aku memutuskan dan mulai mempersiapkan dengan sungguh-sungguh. Aku cukup beruntung karena masuk perguruan tinggi, menemukan agensi, dan datang jauh-jauh ke sini. Aku menjalani hidupku dengan perasaan bersyukur terus menerus.”

Meskipun dia berterima kasih atas jadwalnya yang padat, Song Kang juga mengungkapkan bahwa dia berharap untuk mengulur waktu untuk dirinya sendiri sebelum dia berusia 30 tahun.

“Aku sekarang berusia akhir dua puluhan,” dia menjelaskan. “Aku pikir jika aku terlalu fokus hanya pada akting, aku tidak akan benar-benar mengalami usia dua puluhan. Setelah bekerja sedikit lagi, aku ingin sering bepergian sebelum usia tiga puluhan tiba.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.