(G)I-DLE Sampaikan Pesan Terima Kasih untuk Penggemar di Perayaan Ulang Tahun Kedua

by

Pada 2 Mei, (G) I-DLE merayakan ulang tahun debut yang kedua.

Mereka membawakan lagu “Luv U” di “Music Core” pada hari itu dan menulis di Twitter, “Dengan jubah dan Never-wands, (G) I-DLE berubah menjadi penyihir anak-anak! Ini adalah pertunjukan khusus โ€˜Luv Uโ€™ untuk menandai ulang tahun kedua yang bermakna! Kami hanya akan memberikan sihir bahagia untuk Neverland.”

Kemudian pada hari itu, mereka juga mengadakan siaran langsung di YouTube untuk berbicara dengan penggemar tentang ulang tahun debut kedua mereka. Di Twitter, mereka berbagi foto dan mengatakan, โ€œLivestream ulang tahun debut kedua sangat bahagia karena kami menghabiskan waktu bersama Neverland.

Kalian akan menunggu surat dan Polaroid kami pada ulang tahun debut ketiga kami, bukan? Mari kita tetap bersama untuk waktu yang lama, Neverland. ”

Selama siaran, para anggota merayakan dengan kue dan berbagi perasaan mereka tentang ulang tahun kedua.

Soojin berkata, “Aku tidak percaya bahwa kami telah melewati tahun kedua. Terima kasih telah menunjukkan cinta yang sangat besar kepada kami dan aku harap kami dapat terus membuat kenangan indah di masa depan.”

Shuhua berkata, โ€œNeverland, terima kasih telah mendukung kami dan mencintai kami selama dua tahun. Para anggota dan staf bekerja sangat keras. ”

Yuqi berkata, “Aku tidak tahu bahwa peringatan kedua kami akan datang secepat ini, tetapi bahkan ketika itu sulit, kami berhasil melewatinya karena Neverland. Terima kasih untuk semua orang yang mencintai (G) I-DLE.

Aku berterima kasih kepada semua orang di sekitarku, termasuk anggota, orang tua, keluarga, dan semua staf.โ€

Soyeon berkata, โ€œKepada Neverland kami, terima kasih telah tetap sama dan mencintai kami selama dua tahun. Aku sangat bersyukur.

Berkat Neverland, kami bisa bahagia saat melakukan promosi selama dua tahun terakhir.” Miyeon berkata, โ€œAku tidak berpikir dua tahun berlalu begitu cepat dalam hidupku.

Sangat menyenangkan. Ada pasang surut, tapi aku tidak begitu ingat. Ada begitu banyak kenangan yang bisa dibuat di masa depan, jadi mari kita tetap sehat dan bahagia bersama.”

Minnie berkata, โ€œHari ini adalah hari yang baik. Aku tidak percaya kami sudah berada di ulang tahun debut kedua. Kami tidak berpikirakan menerima begitu banyak cinta setelah debut kami. Mari kita tetap bersama untuk waktu yang lama, selama 10 tahun, 20 tahun, selamanya.”

Selamat ulang tahun (G) I-DLE!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *