‘Suyeon Sanbang,’ Rumah Teh Tradisional Korea di Drama “The World of the Married”

by

Anyeonghaseyo! Apakah diantara kalian salah satu penggemar dari drama populer yang saat ini sedang tayang, The World of the Married?

Jika kalian penggemar dari drama tersebut pastinya mengingat adegan dimana pemeran utama wanita Kim Hee Ae (Ji Sun Woo) memesan kue beras untuk perayaan ulang tahun suaminya, Lee Tae Oh. Lokasi syuting untuk adegan tersebut di lakukan di ‘Suyeon Sanbang.’

Menurut Visit Seoul, ‘Suyeon Sanbang’ adalah rumah teh tradisional yang diubah dari hanok (rumah tradisional Korea), dan saat ini memiliki gaya arsitektur yang klasik dan antik.

Penulis Lee Tae Jun, pelopor dari fiksi pendek Korea, biasa menulis buku di rumah ini, dan pada tahun 1998, salah seorang cucunya membuka rumah teh di tempat ini.

Rumah teh tradisional ‘Suyeon Sanbang’ menyediakan minuman dan juga cemilan seperti kue beras dengan pasta kacang merah (Tteok), yang sangat cocok dinikmati dengan teh tradisional Korea. Jika ingin mengunjungi rumah teh ini, kamu bisa pergi daerah lingkungan Seoul Seongbuk [Seongbuk-dong / 성북동], di Distrik Seongbuk [Seongbuk-gu / 성북구].

Alamat:
8 Seongbuk-ro 26-gil, Seongbuk-dong, Seongbuk-gu, Seoul, Korea
서울 성북구 성북로26길 8
(성북동 248)

Petunjuk arah:
Hansung University Station [한성대입구역], Seoul Subway Line 4, Exit 5
(20 min berjalan kaki)

 

Source: VisitSeoul

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.