Tempat Terbaik untuk Melihat Cherry Blossom di Kota Incheon

by

Taman Yeouido adalah salah satu tempat paling terkenal di Wilayah Metropolitan Seoul untuk melihat Cherry Blossom, namun tempat tersebut selalu padat di kunjungi oleh penduduk lokal ataupun wisatawan asing.

Jika kamu ingin mencari tempat untuk melihat Cherry Blossom yang tidak begitu ramai, maka bisa mengunjungi kota Incheon!

Berikut 4 lokasi terbaik untuk melihat Cherry Blossom di Kota Incheon:

Incheon Grand Park

Incheon Grand Park memiliki pohon Cherry Blossom sepanajang 1,5 kilometer yang sudah ada sejak 40 tahun silam. Cherry Blossom di taman ini benar-benar indah. Incheon Grand Park adalah taman yang paling ramah untuk dikunjungi oleh keluarga. Pengunjung juga bisa melihat Cherry Blossom di malam hari, karena taman ini akan menyala di malam hari.

Bunga-bunga berwarna pink terdapat di sepanjang jalan yang menghubungkan taman dengan Mansu-dong di sepanjang Sungai Jangsucheon yang juga dihiasi dengan bunga forsythias selama musim semi.

Jayu Park

Terkenal sebagai tempat untuk berkencan, Jayu Park adalah lokasi yang sangat baik untuk melihat Cherry Blossom.

Bunga-bunga di Jayu Park mekar lebih lama dari tempat lainnya, dengan puncak mekar adalah pada akhir April. Jika melewatkan kesempatan untuk melihat bunga sakura di Seoul, datanglah ke Incheon Jayu Park. Nikmati berjalan melalui terowongan bunga-bunga yang bermekaran Jayu Park yang menghadap ke Laut Barat.


Hogupo-ro

Hogupo-ro adalah salah satu jalanan Cherry Blossom yang paling indah yang ditunjuk oleh pemerintah kota Incheon Metropolitan City. Selama musim mekarnya Cherry Blossom, di sepanjang jalan 4 kilometer juga dapat melihat keindahan jenis-jenis bunga khas lainnya saat musim semi, seprti forsythias.

Datanglah ke Hogupo-ro Street dengan orang yang kalian cintai dan buat kenangan indah di sini.

SK Incheon Petrochem

SK Incheon Petrochem membuka bukit Cherry Blossom untuk masyarakat umum hanya selama seminggu setiap tahunnya, sehingga masih banyak warga Incheon yang tidak tahu. Bukit ini disebut sebagai tempat Cherry Blossom terbesar Incheon. Jika ingin mrlihat akhir musim bunga sakura yang paling indah di Korea, datanglah ke SK Incheon Petrochem.

Karena bukit Cherry Blossom terletak di dalam lokasi perusahaan, maka pengunjung dilarang memotret fasilitas pabrik, membawa makanan, atau ditemani oleh hewan peliharaan.

 

 

Source: http://mahileather.com/

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.