Rekomendasi 5 Lagu K-Pop untuk Menemani Kehangatan Musim Semi

by

Bunga mulai bermekaran dan udara semakin terasa hangat. Ini saatnya untuk menikmati musim semi! Saat ke Korea Selatan di musim semi, indahnya bunga yang bermekaran tidak susah untuk kamu temui, lho. Selain itu, banyak orang yang berjalan-jalan untuk sekadar melihat cantiknya musim semi.

Nah, supaya romantisnya musim semi di Korea Selatan semakin terasa, yuk, coba pasang earphone dan dengarkan 5 rekomendasi lagu Korea yang cocok banget kamu dengarkan sambil menyusuri jalan yang dihiasi bunga musim semi!

  1. Busker Busker – Cherry Blossom Ending

Cherry Blossom Ending yang dinyanyikan Busker Busker ini sudah seperti lagu wajib saat musim semi mulai terasa di Korea, lho. Buktinya, lagu yang dirilis pada tahun 2012 ini selalu terdengar setiap tahunnya menjelang bulan Maret dan tentu saja, lagu ini juga sukses merajai tangga lagu di Korea!

  1. Jung Eun Ji – Hopefully Sky

Melihat bunga-bunga sambil mendengar alunan suara lembut Eunji Apink yang diiringi folk instrumental music di lagu “Hopefully Sky” sudah pas banget, sih!

Lagu ini merupakan kolaborasi dengan Hareem, seorang musisi Korea dan bercerita tentang rasa cinta seorang anak kepada ayahnya. Nah, di MV-nya juga kamu bisa melihat bagaimana cantiknya suasana kota Busan saat memasuki musim semi.

Pastinya lagu ini akan membuat kalian tersenyum dan akan merindukan momen bersama Ayah di masa kecil.

  1. BTS – Spring Day

Siapa yang nggak tahu lagu “Spring Day”-nya BTS?

Lagu yang sangat terkenal ini ternyata ditulis sendiri oleh Suga dan RM, lho! Seperti judulnya, lagu ini dirilis di musim semi dan bercerita tentang kerinduan kepada seorang sahabat.

Wah, jadi mau kumpul-kumpul sama sahabat di taman sambil lihat bunga sakura yang lagi mekar nggak, sih?

  1. High4 & IU – “Not Spring, Love, or Cherry Blossoms”

Selanjutnya, jangan lupa untuk add lagu “Not Spring, Love, or Cherry Blossoms” oleh HIGH4 dan IU di playlist Spring Melody (ceritanya ini judul playlist-nyaㅋㅋㅋ) kamu, ya.

Lagu ini menceritakan tentang seorang yang ingin menemukan kisah romantisnya sendiri di musim semi dan keluar dari “musim dingin” di kehidupan cintanya yang sepi dan sendiri. Duh.

Ditambah lagi, lembutnya suara IU, Myunghan dan Sunggu, lalu dilengkapi dengan rap-nya Alex dan Youngjun di lagu ini cocok banget untuk menenami musim semi kamu. Apalagi, lagu ini diiringi musik sederhana tapi manis!

  1. I Promise You – Wanna One

Bertemu denganmu untuk pertama kali disaat bunga sakura berguguran

Dari potongan pertama lirik lagu terbaru Wanna One ini saja sudah menggambarkan musim semi banget. Setuju?

Selain itu, lagu ini juga menceritakan tentang janji seseorang yang tulus, lho. Romantis banget!

Nah, selain 5 lagu di atas, kamu punya rekomendasi lagu lainnya yang bakal membuat romantisnya musim semi semakin berasa

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.