Song Kang Pertimbangkan Bermain Jadi Ballerino di Drama Baru Adaptasi Webtoon

by

Song Kang kemungkinan akan kembali dengan drama baru!

Pada 10 April, YTN mengabarkan bahwa Song Kang akan bermain dalam drama baru bertema balet berjudul “Navillera” (judul belum pasti) sebagai pemeran utama.

Menyusul kabar ini, seorang perwakilan dari agensi Namoo Actors menyatakan, “Memang benar bahwa dia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam ‘Navillera’. Itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya, dan saat ini ia sedang meninjaunya.”

Diangkat dari webtoon berjudul sama, “Navillera” menceritakan seorang pria tua berusia 70 tahun dan pria muda yang berteman lewat balet. Drama ini akan menceritakan tentang orang-orang yang menggapai mimpi mereka karena hidup hanya satu kali. “Navillera” akan diarahkan oleh PD Han Dong Hwa yang mengarahkan OCN “Squad 38”, “Bad Guys 2”, dan tvN “Miss Lee”.

Apabila Song Kang menerima tawaran ini, ia akan memerakan Lee Chae Rok, seorang penari balet berusia 23 tahun yang sedang naik daun dan memiliki talenta hebat, namun seringkali menyalahkan diri sendiri karena cedera yang dialaminya. Ia mendapatkan banyak dukungan dan pelajaran hidup setelah bertemu Shim Duk Chool, seorang ballerino baru yang dengan sungguh-sungguh menggapai mimpinya.

Setelah debut lewat “The Liar and His Lover”, Song Kang kemudian mulai dikenal lewat aktingnya dalam “Man Who Sets the Table” dan “Beautiful Vampire”. Baru-baru ini ia membintangi “When the Devil Calls Your Name” dan “Love Alarm”. Song Kang juga telah dipastikan bermain dalam “Sweet Home”, drama yang diarahkan oleh Lee Eung Bok (“Mr. Sunshine”, “Descendants of the Sun”, dan “Goblin”).

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.