Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Konfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC

by

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun telah mengkonfirmasi peran mereka untuk drama JTBC mendatang.

Drama ini, yang disutradarai oleh Choi Sung Bum dari “My ID Is Gangnam Beauty“ dan ditulis oleh Jo Seung Hee, secara tentatif berjudul “Chances of Going from Friends to Lovers.”

Kim Dong Jun sebelumnya sudah mengkonfirmasi perannya dalam drama.

“Chances of Going from Friends to Lovers” adalah kisah cinta remaja yang realistis tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang saling memiliki ketertarikan satu sama lain selama sepuluh tahun.
Drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang anak lelaki yang akhirnya memahami perasaannya sendiri dan memutuskan untuk mengaku dan seorang gadis yang telah menyembunyikan cintanya yang tak terbalas sejak lama.

Ong Seong Wu akan berperan sebagai Lee Soo, seorang fotografer berbakat yang tampan dan egois dalam hal cinta.

Mengenai peran tersebut, Ong Seong Wu berkata, “Aku gugup dan bersemangat untuk menyapa pemirsa tahun ini dengan proyek baru dan karakter baru.

Tolong nantikan kisah Lee Soo dan Woo Yeon dalam drama. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang berubah dan lebih keren.”

Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang tidak tahu banyak tentang kencan dan terjebak dalam kutukan “cinta satu pihak”.

Dia telah naksir dengan Lee Soo selama sepuluh tahun. Dia adalah tipe orang yang suka bergaul ketika dia tertarik pada sesuatu, bahkan berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar karir sebagai seorang kaligrafer.

Dia memiliki preferensi yang kuat, cenderung menempuh jalannya sendiri, dan terus mengulangi gaya hidup “kencan instan” karena dia tidak bisa melupakan cintanya yang tak berbalas. Suatu hari, Lee Soo muncul kembali dalam hidupnya bersama dengan seorang pria baru, Ohn Joon Soo, dan hatinya mengalami perubahan.

Shin Ye Eun berkata, “Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa menyapa kalian lagi dengan proyek baru. Aku senang bisa mengerjakan sebuah drama hangat saat hari semakin hangat.

Aku akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan orang kepadaku. Aku akan bekerja keras untuk menumbuhkan level lain sebagai aktor.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *