Sahabat dan Fans Rayakan Ulang Tahun Jonghyun SHINee

by

Sahabat dan penggemar Jonghyun SHINee menunjukkan cinta di hari ulang tahunnya.

Jonghyun lahir pada 8 April 1990 dan tagar #HappyJonghyunDay menjadi trending topic No. 2 dunia tak lama berselang pada tengah malam KST saat para penggemar membagikan cinta dan mengingat momen-momen bersama sang idola di hari spesial tersebut.

Akun Instagram resmi SHINee membagikan foto Jonghyun pada 8 April dan menyertakan tagar SHINee, Jonghyun, dan tanggal lahirnya.

Key SHINee membagikan foto Jonghyun saat keduanya sedang makan bersama. Ia menuliskan, “Selamat ulang tahun. Aku sangat merindukanmu. Aku selalu menyesal, dan aku selalu mencintaimu.”

Taeyeon SNSD mengunggah gambar dari film tahun 2008, “Ponyo”, serta emoji kue di keterangannya. Taeyeon menandai dirinya sebagai Ponyo dan Jonghyun sebagai Sosuke.

https://www.instagram.com/p/B-tEkzuh9eL/?utm_source=ig_embed

Penggemar juga mendapati Yeri Red Velvet meninggalkan komentar di salah satu postingan Instagram Jonghyun dengan, “Selamat ulang tahun, aku sangat mencintaimu” dengan emoji hati.

Amber f(x) membagikan foto di Instagram story, menunjukkan bahwa dirinya mendengarkan lagu milik Jonghyun, “U & I” dan menuliskan, “Jjong oppa, selamat ulang tahun.”

Yesung Super Junior mengunggah foto Jonghyun di Twitter dan menuliskan singkat, “HBD” serta emoji kue ulang tahun. Ia juga membagikan foto yang sama di Instagram story.

Selamat ulang tahun, Jonghyun, kami merindukanmu.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *