Song Kang Ceritakan Bagaimana Kepribadiannya Berubah Saat Syuting “Sweet Home”

by

Song Kang membagikan pemikirannya tentang proyek yang akan datang dan kepribadiannya.

Pada 19 Maret, majalah Arena merilis foto-foto menampilkan sang aktor.

Dalam wawancara yang menyertainya, Song Kang mengakui, “Aku benar-benar malu. Wajahku memerah jika semua orang menatapku.”

Saat ini ia sedang syuting “Love Alarm” musim kedua yang sangat dinanti. Dia mengungkapkan, “Ketika aku memikirkan sesuatu secara mendalam, aku bangun pagi-pagi sekali meskipun aku lelah, dan itulah yang aku sukai akhir-akhir ini. Aku hanya memikirkan Jojo pada hari-hari pembuatan film.”

Mengenai “Sweet Home,” sebuah drama berdasarkan web thriller populer, Song Kang berkata, “Aku menangis sebanyak yang aku mau dan marah jika aku ingin marah seperti Hyun Soo. Di masa lalu, aku terbiasa menderita secara internal karena berbagai hal, tetapi sekarang aku mengatakan apa yang perlu dikatakan. Aku banyak berubah saat syuting ‘Sweet Home’.”

Dia mengaku gugup ketika pertama kali mulai berakting, Song Kang menambahkan, “Aku hanya melihat aktor lain ketika aku terbenam dalam emosi sebagai karakterku dan aku berdiri dalam peran itu. Aku tidak gugup lagi tentang mengekspresikan diri ketika berakting atau melakukan pemotretan.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.