Kim Sejeong Berbagi Cerita Tentang Musik, gugudan, dan Persahabatan dengan Jihyo TWICE

by

Kim Sejeong gugudan berbagi cerita tentang aktivitas terbarunya!

Dalam wawancara terbaru, sang penyanyi mengungkap perasaan terhadap album mini solo perdananya, “Plant”. Album ini berisi total lima buah lagu dan beberapa di antaranya diciptakan sendiri oleh Kim Sejeong.

Mengenai topik ini, Kim Sejeong berkata, “Baru-baru ini aku menonton sebuah acara yang menyebutkan bahwa Ravi menjadi idol pencipta lagu No.2. Aku juga berharap bisa mencapai level itu. Aku ingin bekerja keras agar itu bisa terjadi.”

Saat ditanya ingin berkolaborasi dengan siapa, Kim Sejeong menjawab, “Aku ingin Yoon Sang menulis lagu untukku suatu hari nanti, dan aku ingin bekerja dengannya. Aku juga ingin Jung Seung Hwan, karena aku lumayan dekat dengannya dan kami juga punya vokal yang mirip.”

Kim Sejeong tak hanya fokus dalam bermusik, namun juga telah menjajal akting dan program variety. Dari beragam bidang yang pernah ia coba, Kim Sejeong berkata, “Aku paling suka musik. Aku lebih punya passion dalam bermusik, dan bahkan saat masih kecil aku tidak pernah lelah belajar musik. Sama denganku sekarang. Musik adalah hal paling konotatif, tidak menakutkan, dan hal yang ingin lebih aku pelajari.”

Meskipun menikmati promosi solo, Kim Sejeong mengaku rindu dengan grupnya, gugudan. “Aku selalu rindu mereka. Setiap kali aku menulis lagu, akhirnya berakhir menjadi lagu untuk girl grup. Saat aku tidak tahu harus menulis apa, akhirnya itulah yang aku lakukan. Sejujurnya, melakukan promosi bersama tidaklah buruk, tapi saat aku melakukan promosi seorang diri, aku harus bertanggung jawab dengan diri sendiri jadi rasanya sedikit mendebarkan. Tapi menurutku tentu saja aku harus melaluinya.”

Kim Sejeong juga mengungkap bahwa Jihyo TWICE banyak membantunya. “Aku adalah tipe orang yang seperti itu, kalau sekali saja aku terjatuh, akan susah untuk kembali berdiri lagi. Ada kalanya aku merasa lelah, dan semua terasa terhenti dan aku tidak tahu harus apa. Walaupun aku adalah orang yang sangat positif, saat itu aku merasa salah dan tidak bisa melanjutkannya, jadi aku pikir aku harus meletakkan semuanya dan beristirahat.”

“Pertama aku pulang ke kota asalku dan mengobrol dengan ibuku, tapi masalah itu bahkan tidak terselesaikan.” Kim Sejeong melanjutkan, “Jihyo TWICE lah yang menarikku keluar. Dia adalah teman yang sangat baik yang menjagaku dengan sangat baik, tapi saat itu aku ingin sendiri, jadi aku bilang kepadanya, ‘Sepertinya sekarang aku bukan orang terbaik yang ada di dekatmu.’ Dia merespon, ‘Kalau kamu mau sendiri, sebaiknya kita bisa sendiri bersama-sama.’ Jadi kami liburan bersama, dan itulah yang kemudian membuatku bangkit.”

Kim Sejeong mulai dikenal sejak tampil sebagai trainee di program survival “Produce 101” di tahun 2016 dan kemudian debut bersama grup proyek I.O.I di tahun itu. Ia kemudian debut bersama girl grup Jellyfish Entertainment, gugudan, di bulan Juni 2016 dan juga merilis single solo perdana “Flower Road” di bulan November tahun yang sama. Rilisan solo terbarunya ialah “Tunnel” untuk proyek musik Dingo di bulan Desember.

“Plant” dijadwalkan rilis pada 17 Maret pukul 6 sore KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.